get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

5 Artis Anak Tokoh Agama Sering Dikritik Nitizen, Nomor 3 Kerap Berpakaian Sexy

Jum'at, 04 November 2022 | 13:09 WIB
header img
Deretan Anak Tokoh Agama Sering Mendaptkan Kritik Nitizen. Foto : Istimewa

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Inilah sejumlah artis anak tokoh agama yang selalu dapat kritikan netizen. Para artis tersebut diketahui juga sangat dekat dengan orangtua mereka yang merupakan pemuka agama.

Namun sayangnya, beberapa keputusan para artis ini banyak mendulang hujatan dari warganet. Sebagian besar dari keputusan yang dimaksud berkaitan erat dengan penampilan hingga profesi yang dipilih.

Lantas, siapa saja mereka? Simak deretan artis yang terlahir dari orangtua pemuka agama berikut ini.

Artis anak tokoh agama yang selalu dapat kritikan netizen

1.Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari merupakan anak dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori yang terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dengan beberapa lagunya yang berjudul Indah Pada Waktunya dan Sahabat Sejati. 

Selain itu, ia juga sempat membintangi sinetron Cinta Anak Muda, film Ada Cinta di SMA, dan masih banyak lagi, 

Namun keputusan Abidzar menjadi artis justru menuai kecaman dari publik. Tak hanya itu, penampilan pria 21 tahun ini kerap mendapat kritik karena dinilai kurang Islami.

2.Alvin Faiz

Alvin Faiz adalah seorang influencer yang merupakan anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham. Ia banyak dihujat oleh warganet karena dianggap tidak mempedulikan putra kandungnya, Yusuf yang saat ini tinggal bersama sang mantan istri, Larissa Chou.

Semua cibiran itu bermula ketika Alvin Faiz diisukan hanya memberikan nafkah sebesar Rp3 juta per bulan kepada Yusuf. Tak berhenti di situ, Alvin Faiz juga pernah kedapatan memberikan kado ulang tahun berupa album foto kepada Yusuf, sedangkan anak sambungnya ia beri mobil.

Hujatan tak berhenti dialamatkan untuk Alvin Faiz, terlebih ketika sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah memulangkan Yusuf di pinggir jalan pada malam hari viral di media sosial. Warganet semakin geram karena Alvin Faiz terlihat tidak ikut mengantarkan pulang putranya dan justru menyuruh asistennya.

3.Dinar Candy

Dalam sebuah kesempatan, Dinar Candy pernah mengaku bahwa ia merupakan anak dari ustaz. Sontak pernyataan tersebut mendulang beragam reaksi dari warganet.

Banyak dari warganet yang semakin menghujat Dinar Candy karena kerap berpakaian seksi padahal memiliki ayah seorang tokoh agama. Artis 29 tahun tersebut bahkan sempat menghebohkan dunia maya usai tertangkap kamera memakai bikini di jalan raya.

4.Inayah Wahid

Inayah Wahid adalah putri dari Abdurrahman Wahid yang pernah membintangi sitkom Ok Jek. Ia banyak dikritik oleh warganet karena tidak mengenakan hijab.

Penampilannya tersebut dianggap tidak mencerminkan sosok seorang muslimah. Mendengar hal tersebut, Inayah merasa tak terima dan mengatakan bahwa istri-istri ulama terdahulu juga banyak yang tidak berhijab.

5.Najwa Shihab

Sama dengan Inayah Wahid, Najwa Shihab juga banyak mendapat kritik terkait keputusannya tidak mengenakan hijab. Padahal, ia adalah anak dari seorang pendakwah, Quraish Shihab.

Ketika ditanya, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa ayahnya tidak pernah memaksanya mengenakan hijab. Lebih lanjut, ia merekomendasikan literatur tertentu kepada orang-orang yang menghujatnya agar menemukan jawaban dari keputusannya untuk tidak berhijab.

Itulah 5 artis anak tokoh agama yang selalu dapat kritikan netizen. Adakah yang merupakan idolamu?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut