get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

4 Artis Berprofesi Sebagai Dokter, Adakah Artis Idolamu

Kamis, 03 November 2022 | 21:16 WIB
header img
4 Artis Berprofesi Sebagai Dokter. Foto : Istimewa

JAKARTA,iNewsCirebon.id - 4 Artis Berprofesi sebagai Dokter,Nyatanya beberapa artis ini tak hanya sekadar berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. 

Ada yang juga menjalani dua profesi sebagai pebisnis. Namun ada juga sebagian artis berprofesi sebagai dokter. 

Bahkan sebagian dari para artis ini justru makin dikenal sebagai dokter karena pernah tampil di televisi.

Penasaran siapa saja mereka dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/11/2022). 

 

1. Sonia Wibisono

Selain bintang iklan dan dokter, nama Sonia Wibisono juga kerap muncul sebagai pembawa acara kesehatan di televisi, seperti Dokter TV, Your Health, Selamat Pagi dan masih banyak lagi. Saat kecil, dr Sonia Wibisono mengakui dirinya adalah putri yang selalu dimanjakan oran gtua, sombong, tidak mudah berempati dan mudah menyalahkan orang lain. Tapi setelah masuk sekolah kedokteran, sifat tersebut perlahan sirna dan berubah menjadi lebih peduli dan sensitif terhadap orang lain

 

2. Lula Kamal

Selain terjun jadi artis peran dan model, Lula Kamal juga seorang dokter. Dia lebih memilih menyelesaikan pendidikan dokternya kemudian baru menapakai dunia hiburan. Sebagai seorang dokter, dia menyuarakan anti narkoba dan gerakan jantung sehat.

3. Tompi

Artis berprofesi sebagai dokter salah satunya Tompi. Penyanyi keturunan Aceh bernama asli Teuku Adifitrian berprofesi sebagai dokter bedah plastik. Seperti kita ketahui, sahabat dari mendiang penyanyi Glenn Fredly ini meraih gelar dokter setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universtas Indonesia. Dia juga meraih gelar spesialis dokter bedah plastik di universitas yang sama.

4. Reisa Broto Asmoro 

Selain menjadi seorang presenter, Reisa Broto Asmoro juga seorang dokter. Dia meraih gelar dokter di Falkutas Kedokteran Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia. Saat ini Reisa merupakan host acara kesehatan. Dia juga masih terus berpraktik di Klinik Kecantikan JMB di kawasan, Jakarta Selatan.

Demikian informasi mengenai 4 artis berprofesi sebagai dokter, adakah artis idolamu? 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut