get app
inews
Aa Read Next : 5 Ciri WhatsApp Disadap Orang, Jangan sampai Data Penting Hilang dan Disalahgunakan

10 Cara Mendapatkan Uang Rp1 Milyar Gratis, Cocok untuk yang Malas Bekerja

Kamis, 03 November 2022 | 16:44 WIB
header img
Sepuluh cara mendapatkan uang Rp1 milyar gratis, cocok untuk yang malas bekerja.. Foto: Ils

JAKARTA, iNewsCirebon.idSepuluh cara mendapatkan uang Rp1 milyar gratis, cocok untuk yang malas bekerja. Ada 10 cara mendapatkan uang gratis yang boleh dicoba dan akan dibahas diartikel ini. 

Anda bisa mendapatkan uang hingga Rp1 miliar dengan mudah, salah satunya menggunakan aplikasi yang gratis tanpa mengeluarkan biaya. Cara ini dirasa sangat cocok untuk Anda yang malas bekerja.

Pasalnya perkembangan digital saat ini membuat siapa saja bisa kerja di mana saja dan dalam keadaan apapu termasuk saat tidur. Misalnya model bisnis online yang umum adalah menggunakan penjawab otomatis untuk menjual jasa, produk atau keanggotaan. 

Orang meninggalkan alamat email di situs Anda dan kemudian akan menerima email otomatis yang berisi link untuk mendownload produk atau informasi berkualitas yang Anda tawarkan, serta tindak lanjut dengan serangkaian email lainnya.

Lantas bagai mana caranya bisa mendapatkan uang besar dan gratis. Dikutip dari Okezone.com. berikut cara mendapatkan uang gratis.

Cara mendapatkan uang gratis:

10. Mobile Premier League (MPL)

Jika kamu suka bermain game, aplikasi ini sangat sesuai untuk kamu. Selain bermain game, pengguna MPL juga bisa menghasilkan uang. Uang yang dihasilkan berasal dari diamond yang didapat saat bermain game. Diamond ini nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai. Namun MPL tidak bisa tersedia di Google Play Store

9. CommBank APK

Aplikasi terdengar asing, namun siapa sangka jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang mampu menghasilkan uang. Uang yang dihasilkan dari aplikasi ini bisa langsung disalurkan ke rekening pribadi. Aplikasi ini juga memberikan reward yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo OVO, DANA dan GoPay.

8. Motion Banking

Platform yang direkomendasikan sebagai aplikasi penghasil uang yaitu Motion Banking. Aplikasi ini mengklaim jika bisa menghasilkan uang dan memberikan bonus untuk penggunanya. 

7. Yougov

Aplikasi ini memberikan survei internasional yang menjanjikan bagi penggunanya. YouGov akan memberikan imbalan berupa komisi menarik seperti pulsa, E-Gift Tokopedia, Air Asia Big Point, sumbangan ke UNICEF, hingga dollar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut