get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Gift TikTok beserta Nominalnya Terbaru 2023, Termahal Tembus Angka 8 Juta!

Viral Pajero Sport Parkir di Tengah Warung Kecil, Nitizen Puji Pemiliknya

Selasa, 01 November 2022 | 08:51 WIB
header img
Viral Pemilik Warung Kecil Miliki Mobil Mewah Pajero Sport. Foto : Tangkapan Layar

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Video pemilik warung kecil tengah mengelap kaca belakang mobil di tengah warung, viral di media sosial. 

Video unggahan di salah satu media sosial TikTok tersebut menjadi viral pasalnya dalam video terlihat seorang pemilik warung kecil yang tengah asik mengelap kaca belakang mobil miliknya di tengah warung. 

Memang tetdengar biasa, namun yang membuat video ini viral karena jenis mobilnya. Video yang diunggah oleh akun @Arman Lubis ini menampilakan mobil Mitsubishi Pajero Sport, memiliki warna putih yang tengah terparkir di antara dus-dus berisi sembako.

Bahkan sebagian buntut mobil tertutup dengan rencangan kopi. 

Dilansir dari oto.com (1/11/2022) harga Mitsubishi Pajero Sport 2022 dimulai dari harga Rp537,6 juta sampai Rp720,5 juta, dan ini bukan harga yang terbilang murah.

Karena keanehan pemilik mobil yang memarkirkan mobil miliknya di tengah warung alih-alih parkir dipinggir jalan, hal ini menggundang banyak perhatian netizen.

Banyak warga net yang kagum dengan dirinya, ia hanya punya warung kecil tapi mampu membeli mobil dengan harga yang relatif tidak murah. 

Sontak banyak warna net yang berkomentar terkait video tersebut. “Ajarin om biar bisa jadi agen karen kaya om,” kata salah satu netizen.

Netizen lain ikut menimpali, “Kalu kita ambil sisi positifnya adalah jika kalian bekerja keras, maka kalian bisa seperti beliau.”

Video tersebut sudah mendapat lebih dari 3.000 likes dan dibagikan sebanyak 140 kali.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut