get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Soroti Kasus Aiman Witjaksono, Masyarakat Tidak Perlu Takut

Kader PDI Perjuangan Kota Cirebon Bantu Korban Angin Kencang

Sabtu, 04 Desember 2021 | 22:23 WIB
header img
Kader PDI Perjuangan Kota Cirebon Bantu Korban Angin Kencang (Foto : Arifin)

KOTA CIREBON, iNews.id - Hujan disertai angin kencang yang terjadi di Kota Cirebon menumbangkan pohon-pohon, Jumat (3/12/2021) malam. Sejumlah pohon yang tumbang ada yang menimpa rumah-rumah warga.

Pohon-pohon tumbang juga membuat sejumlah ruas jalan di Kota Cirebon terganggu arus lalu lintasnya. Para pengendara terpaksa putar arah.

Musibah ini mengundang keprihatinan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati langsung turun ke sejumlah titik, terutama di Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan, Sabtu (4/12/2021).

Didampingi pengurus DPC, PAC, Ranting dan Baguna, Fitria menemui warga korban angin kencang serta memberikan bantuan.

Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Fitria yakni Wakil Ketua DPC Bidang Kaderisasi dan Ideologi, Ari Setiawan, Ketua PAC Kejaksan, Hj. Neneng Sri Daiyah, Ketua Ranting Kejaksan, Sumiati dan Kepala Baguna, Sarifudin Liek Zaman.

"Atas nama pengurus DPC beserta jajaran PDI Perjuangan Kota Cirebon, kami turut prihatin atas musibah ini. Kami datang menemui para warga korban angin kencang untuk menguatkan mereka dan meyakinkan bahwa banyak pihak yang peduli dan akan membantu, khususnya Pemerintah Kota Cirebon. Para warga harus yakin ada hikmah dari musibah ini dan tetap sabar," ujar Fitria, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut