get app
inews
Aa Read Next : Rahasia Kecantikan Lesti Kejora hingga Inul Daratista yang Bikin Pangling dan Glowing

Usai Gelar Sayembara Imbalan 100 Juta, Dewi Persik Bakal Polisikan Nitizen Penghinanya

Senin, 31 Oktober 2022 | 08:03 WIB
header img
Usai Gelar Sayembara Imbalan 100 Juta, Dewi Persik Bakal Polisikan Penghinanya. Foto : Instagram

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Dewi Persik menggelar sayembara imbalan uang Rp 100 juta untuk siapapun yang bisa menemukan netizen perempuan lantaran komentar negatif tentang dirinya, diketahui Netizen tersebut menuduh Dewi Persik pernah jual diri.

Sontak saja tuduhan tersebut membuat Dewi Persik naik pitam lantaran komentar negatif dari seorang netizen yang diduga fans dari Lesti-Billar tentang dirinya, 

Hingga akhirnya Dewi Persik menggelar sayembara imbalan uang Rp 100 juta untuk siapapun yang bisa menemukan netizen perempuan tersebut. 

Sandy Arifin selaku Kuasa Hukum dari Dewi Perssik mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempelajari kejadian yang sempat viral, dan akan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

 

"Hari senin (31/10/2022) kita berencana membuat laporan, karena Mba Dewi tinggal di Jakarta Selatan kita akan lapor ke Polres Jakarta Selatan," tutur Sandy Arifin pada kanal mengutip akun YouTube Seleb oncam news.

Sandy mengaku saat ini tengah mempelajari kata-kata kasar yang dilontarkan para netizen atau haters masuk dalam unsur pidana dan undang-undang ITE atau tidak.

Ditambahkannya sejumlah netizen yang menghina Dewi Persik, belum ada itikad baik dan permintaan maaf dari mereka. Karena itu, Sandy mengatakan Dewi Persik akan memberikan pelajaran bagi orang yang telah menghinanya.

" Ada lebih dari 3 akun yang kita sedang pelajari, yang mungkin nantinya kita akan laporkan Senin besok," tambah Sandy. 

Mengenai sosok perempuan yang menghina Dewi Persik, digadang-gadang merupakan fans Lesti-Billar. Mengenai hal itu, Sandy belum bisa menyampaikan, menurutnya, seorang fans yang baik tidak akan menyampaikan kata-kata kasar tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut