get app
inews
Aa Read Next : Usai Gelar Sayembara Imbalan 100 Juta, Dewi Persik Bakal Polisikan Nitizen Penghinanya

Dewi Persik Tantang Duel Denise Clarista di Ring Tinju. Begini Jawaban Denise

Selasa, 08 Juni 2021 | 19:48 WIB
header img
Perselisihan Denise Chariesta dengan penyanyi Dewi Persik kian memanas. (Foto: Instagram/Lambe Tura)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan selebgram Denise Chariesta dengan penyanyi Dewi Perssik kian memanas. Saking kesalnya Dewi bahkan mengajak Denise duel di ring tinju. Sayangnya tantangan Dewi justru ditanggapi nyeleneh oleh Denise.   

"Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, (berantem) di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed," tantang Dewi Perssik dalam live Instagram, dikutip pada Selasa (8/6/2021).    

Tantangan Dewi Persik itu kemudian ditanggapi Denise. Pebisnis bunga itu membalas sang pedangdut dengan kalimat pedas lewat unggahan Instagramnya.

"Host kamp*ngan, enggak bisa main otak jadi ngajakin maen otot," tulis Denise.   Perempuan yang kerap dijuluki Mbak Cadel itu merasa Dewi sengaja ikut-ikutan berkonflik dengannya agar terekspos pemberitaan dan makin eksis di dunia hiburan.    

"Gue masalahnya ama orang lain tapi kok dia gak malu ya nimbrung-nimbrung? Lagi gak kebagian berita ya jadi panas?" ujar Denise.    Dalam keterangannya dia menambahkan, "Jangan di tiru ya guys prilaku host ini. Udah zaman 2021. Bukan zaman baheula gaes jadi pakailah otak,” kata Denise.   

Denise bahkan meminta pihak stasiun televisi yang menggunakan jasa Dewi sebagai host untuk mengondisikan sang artis yang berani mengajaknya bertarung.

"Merusak moral bangsa guys. Udah saat nya tuh host pensiun .. sini gue gantiin . Soalnya belom ada nih host cadel yang lucu seperti aku . Jadi pasti rame ... RrrRrrR. hobah !!" tulisnya.   

Diketahui perselisihan dua public figur ini berawal ketika Denise kesal karena merasa disudutkan sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi swasta. Dia mengungkapkan kekecewaannya kepada Dewi Perssik, salah satu host di program itu.    

"Lu tu sebagai host harusnya anda lebih subyektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu nggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue," kata Denise dalam video TikTok. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut