get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

3 Artis Indonesia Aibnya Dibongkar Orang Terdekat, Nomor 1 Oleh Ibu Kandungnya

Minggu, 30 Oktober 2022 | 11:44 WIB
header img
3 Artis Indonesia Aibnya Dibongkar Orang Terdekat, Nomor 1 Oleh Ibu Kandungnya

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Artis yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat ternyata tidak sedikit. Bahkan beberapa diantaranya dilandasi karena sakit hati atau keceplosan.

Terkadang ketika seseorang sudah sengaja menutup aib di masa lalunya dengan rapat-rapat, akhirnya terbongkar juga dengan cara yang tidak diduga-duga. Bahkan, tak jarang aib tersebut dibongkar oleh orang terdekat yang tidak disangka karena sebelumnya sangat dipercaya. Hal itu juga terjadi dengan sejumlah artis ternama Tanah Air.

Seperti mengutip dari SINDONews, berikut ini adalah deretan artis ternama Indonesia yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat, Sabtu (30/10/2022). 

1. Celine Evangelista

Salah satu artis ternama yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat adalah aktris cantik Celine Evangelista. Aib Celine Evangelista dibongkar oleh Ibu kandungnya sendiri, Vincentia Nurul, saat Celine baru resmi berpisah dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021. Pembongkaran aib tersebut terjadi ketika Vincentia Nurul berkomentar soal perceraian Celine dan Stefan. Dia mengatakan, bahwa kisah cinta Celine tidak bisa berhasil selama dia masih menjunjung tinggi ego

Evangelista Salah satu artis ternama yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat adalah aktris cantik Celine Evangelista. Aib Celine Evangelista dibongkar oleh Ibu kandungnya sendiri, Vincentia Nurul, saat Celine baru resmi berpisah dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021. Pembongkaran aib tersebut terjadi ketika Vincentia Nurul berkomentar soal perceraian Celine dan Stefan. Dia mengatakan, bahwa kisah cinta Celine tidak bisa berhasil selama dia masih menjunjung tinggi ego. Nurul keceplosan menyebut Celine pernah menjalin cinta dengan seorang perempuan. Sosok yang dimaksud yakni Bacil, nama yang juga sempat heboh pada 2016 lalu. "Dari hubungan pertamanya dengan Dirly, kemudian dengan Bacil, oke si Intan, kemudian yang ketiga dengan Stefan," jelas Nurul dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sebagai informasi, Celine Evangelista dikenal tidak memiliki hubungan yang cukup baik dengan ibunya. Karena, setiap kali Celime terkena maslaah, Sang Ibu kerap kali memberikan reaksi yang menuai respon negatif netizen lantaran dianggap membongkar aib putrinya sendiri.

Meski begitu, Celine Evangelista menanggapinya dengan santai dan tetap menghargai sang Mama. "Udah biasa lah mamaku ngomong di media, apapun itu kan sudah sering dari dulu. Cuma aku memang enggak pernah mau mama aku tanggapin apa karena susah juga. Biar bagaimana pun mama yang melahirkan aku, yang berjasa yang sangat banyak untuk hidup aku," ujar Celine Evangelista pada YouTube MAIA ALELDUL TV.

2. Marshel Widianto

Selain Celine Evangelista, Komedian Marshel Widianto juga merupakan salah satu artis yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat. Aib Marshel dibongkar oleh rekan seprofesinya yakni Kiky Saputri dan Bintang Emon. Keduanya menyebutkan bahwa Marshel pernah menggoda Arafah Rianti.

Marshel disebut-sebut hingga rela membeli rumah dekat kediaman Arafah. Hingga alhirnya Marcel mengakui hal itu. Marcel menceritakan ada kejadian yang menyayat hati. "Yang nganterin obat gue, malah dia video call sama orang lain, gue udh sengaja beli rumah dekat Depok," ujar Marshel Widianto, pada kanal YouTube Kuy Entertainment.

Ketika disinggung soal kedekatannya dengan Arafah, Marshel sempat salah tingkah seraya meminta tim editor untuk mengcut momen-momen tersebut. Meski harapannya mendekati Arafah sudah kandas, sebagai sahabat, Bintang Emon sempat menyarankan untuk mendekati adik Arafah Rianti, yaitu Hilda Rianti. Tapi, Marshel sepertinya tidak menghiraukan apa yang disampaikan oleh Bintang Emon. "Cut cut program apa sih ini," jelas Marcel. Kedekatan Marshel Widianto dan Arafah Rianti mencuat karena mereka terlihat kerap kali bersama pada berbagai acara televisi. Pada beberapa kesempatan, Marshel juha kerap menggoda Arafah Rianti dengan berbagai gombalan. Hal tersebut pun lantas saja menuai gelak tawa dari para penonton.

3. Lucinta Luna

Artis ketiga yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat yaitu Lucinta Luna. Aib Lucinta dibongkar oleh teman dekatnya, Melly Bradley, yang diduga berusaha membongkar aibnya.api Lucinta Luna menegaskan bahwa tidak akan lagi menganggap Melly asebagai teman, meski sudah adanya perdamaian. "Saya enggak akan berteman lagi. Gimana ya, punya sahabat tapi sahabatnya bongkar semuanya, Ya sudah kan," kata Lucinta Luna pada awak media. Melly Bradley sendiri merupakan sosok yang mengaku bida membuktikan bahwa Lucinta Luna seorang transgenser. Dia menunjukan sebuah video yang di klaim memuat tayangan Lucinta aluna setelah menjalani operasi pergantian kelamin. Karena hal itu, Lucinta Luna saat ini mengaku selektif dalam berteman. Bahkan dia tak ingin menaruh kepercayaan pada orang lain setelah kejadian tersebut. Menurut Lucinta Luna, sikap tersebut dinilai sudah tepat. Karena percuma memiliki teman dekat tapi membongkar aib yang tidak memberikan manfaat positif.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut