get app
inews
Aa Read Next : Komedian Rini S Bon Bon Meninggal Dunia, Begini Perjalanan Kariernya

Fantastis! Ini 9 Sumber Kekayaan Sule, Komedian yang Sukses Jadi Juragan Kos-kosan

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 17:29 WIB
header img
9 sumber kekayaan Sule, komedian yang sukses jadi juragan kos-kosan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.idFantastis, ini 9 sumber kekayaan Sule, komedian yang sukses jadi juragan kos-kosan. Komedian yang memiliki nama asli Sutisna ini ternyata masuk dalam salah satu artis yang sukses mengumpulkan banyak harta.

Sule merupakan komedian yang memiliki bayaran termahal. Kekayaan yang didapatnya menjadi sorotan karena digadang-gadang mampu mencapai angka Rp 29 miliar.

Kekayaan Sule, sang komedian Sunda, diperkirakan hingga mencapai puluhan miliar. Sule memang dikenal sejak awal sebagai komedian, tapi dari mana ia mampu mengumpulkan harta hingga miliaran.

Sumber kekayaan Sule selalu menjadi perhatian warganet. Ternyata sumber kekayaan ayah Rizky Febian ini bukan hanya dari panggung selebriti saja, tetapi juga berkat sejumlah bisnis lain di luar pekerjaannya sebagai pesohor.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Sule? Dikutip dari iNews.id, berikut sumber kekayaan Sule yang memiliki harta sebesar Rp29 miliar tersebut.

Sumber kekayaan Sule:

9. Bisnis Kos-kosan 

Komedian pemegang 2 penghargaan Panasonic Gobel Awards itu juga punya bisnis kontrakan atau kos-kosan yang telah berjalan autopilot. Lewat kanal YouTube K-9 Channel, seorang asisten Sule membeberkan sejumlah bisnis real estate majikannya yang berupa beberapa bidang tanah dan bangunan yang kini dijadikan kos-kosan. Total, ada sebanyak 5 buah kontrakan atau kos-kosan milik Sule yang ada di Cimahi saja.

8. Clothing Line

Sumber kekayaan Sule selanjutnya adalah di bidang bisnis fashion. Sule diketahui memiliki bisnis clothing line dan toko baju di Bandung. Bisnis tersebut bahkan sudah dirintisnya sejak masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.

7. Bisnis Kuliner 

Selain menapaki bidang entertainment di segala lini, Sule juga memiliki bisnis kuliner yang jarang diketahui banyak orang. Ayah dari Rizwan dan Ferdi tersebut memiliki bisnis makanan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang diberi nama Parte Ceker Rempah. Usaha Sule ini dirintis sejak 2019 dan terbilang cukup sukses. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut