get app
inews
Aa Read Next : Oknum Guru di Kota Cirebon Diduga Cabuli Muridnya

Viral Hotel Paling Murah di Dunia, Cuma Rp5.000 per Malam Seperti Harga Es Teh

Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:54 WIB
header img
Hotel termurah di dunia. (Foto: YouTube/KP)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada sebuah hotel murah dengan harga tak masuk akal di negara lain. Ia bernama Hotel Faridpur, yang terletak di Bangladesh. Harga per malam kisaran 30 Taka atau setara dengan Rp5.000 per malam.

Pasalnya, menginap di hotel dengan harga Rp50.000 - Rp100.000 saja sudah masuk dalam kategori murah di Indonesia. Namun di Bangladesh rupanya ada hotel yang harganya setara ciki, yakni Rp5.000.

Tentu harga tersebut sangat menggiurkan bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan budget minim. Hotel ini sangat cocok untuk para backpacker.

Bahkan, Faridpur diklaim sebagai hotel dengan harga termurah di dunia. Kamar yang paling mahal saja harganya 1,25 poundsterling atau setara Rp19.700 satu malam.

Tapi, tentu saja, ada fasilitas ada harga. Hotel ini jauh dari kesan mewah atau bersih, namun nampak kumuh lantaran menggunakan bangkai kapal.

Hotel ini menyediakan 48 kamar dengan fasilitas seperti toilet, kipas angin, tempat tidur, dan air bersih. Uniknya lagi, para pengunjung harus berbagi kamar dengan tamu yang lain.

Pemilik Hotel Faridpur, Muhammad Mustofa mengatakan hotel ini telah berdiri 26 tahun, kebanyakan tamu yang menginap merupakan pekerja dari Indonesia atau kota kecil.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut