get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Sopir Pajero Onani di Bawah JPO Setiabudi Jaksel, Kini Diburu Polisi

Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi, Beginilah Kondisinya

Kamis, 02 Desember 2021 | 15:25 WIB
header img
Beginilah kondisi bus transjakarta yang tabrak pos polisi (Foto : Okto Rizki Alpino)

JAKARTA, iNews.id - Beginilah kondisi bus Transjakarta bernomor polisi B 7069 PGA yang terlibat kecelakaan tunggal di depan Lampu Merah Pusat Grosir Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021). 

Bus dengan warna biru putih itu menabrak sebuah pos polisi yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo. 

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas dari arah Jatinegara, menuju Kramat Jati macet total. Kendaraan tak bisa bergerak lantaran kondisi Bus Transjakarta yang melintang di depan PGC.

Saksi mata, Rori mengatakan, bus tersebut menabrak pos polisi ketika hendak belok ke arah UKI, namun tiba-tiba bus oleng dan menghantam pos Polisi. 

"Bus dari arah Cawang mau belok ke arah UKI eh tahu-tahu nabrak gitu aja keneceng banget," kata Rori di Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021). 

Petugas laka lantas dari Polres Metro Jakarta Timur dan Sudin Perhubungan Jakarta Timur berjibaku membersihkan bangkai Bus Transjakarta yang menabrak pos Polisi di Jalan Mayjen Sutoyo. 

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kemudi bus sopir terlihat remuk dan kaca pecah. Proses evakuasi masih berlangsung dan mengakibatkan kemacetan di kawasan lampu merah PGC.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut