Logo Network
Network

Diduga Sopir Ngantuk, Tronton Bermuatan Barang Elektronik Terjungkal di Jalur Pantura Indramayu

Andrian Supendi
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 12:55 WIB
Diduga Sopir Ngantuk, Tronton Bermuatan Barang Elektronik Terjungkal di Jalur Pantura Indramayu
Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pantai Utara (Pantura), Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Andrian Supendi)

KABUPATEN INDRAMAYU, iNews.id - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pantai Utara (Pantura), Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (23/6/2022). 

Sebuah mobil boks tronton Nopol B 9576 TEU bermuatan barang elektronik masuk ke parit.  Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi mengatakan, peristiwa itu bermula saat mobil boks tronton tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, namun pada saat melintas di jalur pantura wilayah Kecamatan Losarang sang sopir diduga mengantuk, hingga pindah jalur.

"Diduga sang sopir mobil boks tronton bermuatan barang elektronik ini mengantuk, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Mashudi, kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (24/6/2022).

Kompol H Mashudi menyampaikan, hingga saat ini mobil tersebut belum dievakuasi karena dari pihak pemilik mobil meminta proses evakuasi harus dengan menggunakan crane.

"Padahal kami sudah siapkan dua derek untuk evakuasi mobil, namun pihak pengurus (pemilik mobil) meminta proses evakuasi menggunakan crane, jadi sampai saat ini mobil belum dievakuasi, karena masih menunggu crane yang dalam perjalanan," ujarnya. 

Kompol H Mashudi mengimbau, kepada para pengemudi baik roda empat ataupun roda dua agar selalu waspada pada saat berkendara di jalan raya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini