get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

7 Artis Lawas Masih Eksis Akting Hingga Sekarang, No 5 Paling Laku Meski Berusia 72 Tahun

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:38 WIB
header img
Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id –  Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang ini menarik untuk diulas. Tak seperti artis lawas lainnya yang kariernya sudah mulai meredup di usai dewasa.

Para artis lawas ini berhasil membuktikan dirinya tetap eksis akting hingga sekarang meski sudah berusia senja. Bahkan, mereka mampu membuktikan kepiawaiannya dalam berakting yang tak kalah dari artis-artis pendatang baru.

Berikut daftar 7 artis lawas yang masih akting hingga sekarang:

1. Meriam Bellina
Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang pertama yakni Meriam Bellina. Perempuan 57 tahun ini sudah berkarier di dunia hiburan sejak 1980. Pada 2022 ini dia membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri.

2. Rano Karno
Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang kedua adalah Rano Karno. Pria 61 tahun ini memulai debut film yang berjudul Lewat Tengah Malam pada 1971. Kariernya pun mulai melejit ketika ia beradu akting dengan Benyamin S pada film Si Doel Anak Betawi pada 1973. 

Pada tahun 2020, ia berhasil membintangi film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

3. Indro Warkop
Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang ada Indro Warkop. Ia menjadi satu-satunya personel grup legendaris Warkop DKI yang masih hidup hingga kini. Indro masih eksis akting sampai saat ini dengan membintangi film Miracle in Cell No. 7.

4. Roy Marten
Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang keempat ada Roy Marten. Pria 70 tahun ini dijuluki The Big Five atau salah satu artis dengan bayaran termahal pada eranya. Ia membintangi film 'Toko Barang Mantan' pada 2020 silam dan ‘Incredible Love’ pada 2021.

5. Widyawati
Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang ada Widyawati. Perempuan 72 tahun ini dikenal sebagai pemain film di era 70-an dan 80-an. Meski usianya sudah tidak lagi muda pada tahun 2020 dia membintangi film ‘Sabar ini Ujian.’

6. Tio Pakusadewo
Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang ada Tio Pakusadewo. Dia masih sering didapuk menjadi pemeran ayah dari tokoh utama dalam sejumlah judul film seperti dalam film Mencuri Raden Saleh pada 2022.

7. Ray Sahetapy
Artis lawas masih eksis akting hingga sekarang terakhir ada Ray Sahetapy. Pria 65 tahun ini memulai karier di bidang seni peran sejak 1980-an dengan membintangi film ‘Gadis’. Pada 2020 dia membintangi film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Itulah 7 artis lawas masih eksis akting hingga sekarang. Siapa aktor yang kalian suka?

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut