get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Ikuti Google Map, Truk Sarat Muatan Pipa Besi Tabrak Rumah Makan, Hingga Supir Tak Sadarkan Diri

Senin, 10 Oktober 2022 | 09:38 WIB
header img
Ikuti Google Map, Truk Tabrak Rumah Makan Hingga Supir Tak Sadarkan Diri ( Foto: iNews)

MAGETAN, iNewsCirebon.id - Sebuah truk sarat muatan pipa besi mengalami kecelakaan menabrak sebuah rumah makan di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur.

Mengutip SINDONEWS.com pada Senin ( 10/10/2022) Kecelakaan tersebut diduga akibat rem blong saat jalanan menurun, truk tersebut bermuatan 4 Ton pipa besi, Selain merusak kaca, pintu dan tembok rumah makan, truk tersebut juga terguling hingga membuat sopir pingsan dan patah tulang. Karena kondisi tersebut sopir bernama Ferry Andrian asal Surabaya itu dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

Menurut Iptu Agus Suparno, Kanit Lantas Polres Magetan, saat itu truk muatan pipa besi yang dikendarai Fery melaju dari arah Sarangan menuju Magetan. "Tiba-tiba kendaraannya menabrak rumah makan saat berada di jalanan tikungan yang menurun," ujar Agus.

Sementara itu Fery yang sudah siuman dari pingsannya menuturkan, jika dirinya salah jalan karena menggunakan google map untuk mencari rute Surabaya menuju Jogjakarta.

"Karena salah jalan saya mengurungkan niat. Namun saat berputar balik dan kondisi jalan menurun, tiba-tiba menabrak rumah makan karena rem tiba-tiba blong," pungkasn Fery.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut