get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cek Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Gunungjati, Pastikan Sarana Prasarana Aman

Tabrak Truk Parkir Pengendara Motor Tewas di Plumbon Cirebon

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:49 WIB
header img
Kecelakaan Maut di Plumbon Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk terparkir. Foto : Ilustrasi

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Kecelakaan maut di Jl. Raya tewaskan 1 pengendara motor, pada Rabu (10/1/2023). 

Kecelakaan yang merenggut nyawa R( 44) dan 3 lainya alami luka serius terjadi di Jl. Umum Desa/Kecamatan Plumbon, kabupaten Cirebon. 

Kronologis kejadian ketika sepeda motor dengan nomor polisi E 3753 DB yang berpenumpang 4 orang melaju kencang dari Palimanan menuju Cirebon.

Saksi mata menggambarkan momen mengerikan ketika motor dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah truk yang terparkir dengan nomor polisi A 9178 RM.

"Dari keterangan saksi mata, kecepatan motor begitu tinggi sehingga menyebabkan tabrakan fatal di bagian belakang truk."

"Motor nyangkut di sela antara roda belakang," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar melalui keterangan resminya , Rabu (10/1/2024).

Dalam tragedi tersebut seorang pengendara berinisal R (44) meninggal dunia, sementara M(12), F (2), J(8) mengalami luka ringan dan lasung di evakuasi RS. Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan. 

Disebutkan AKP Endang Kusnandar,dari hasil olah TKP kalau kecelakaan tersebut menunjukkan bahwa kecelakaan disebabkan kurangnya konsentrasi dan antisipasi pengendara motor.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut