Menang Lotere Rp46 Miliar, Pria Ini Justru Menyesal, Ini Alasannya

Muhaimin
.
Kamis, 29 September 2022 | 20:32 WIB
Menang Lotre Rp46 Miliar, Pria Ini Justru Menyesal, Ini Alasannya ( Foto : Istimewa)

INDIA, iNewsCirebon.id - Seorang pria kaya mendadak setelah menang lotere senilai 250 juta rupee atau lebih dari Rp46,6 miliar di India. Namun, dia sekarang justru menyesal dengan uang berlimpah yang diperolehnya. Penyesalan dia rasakan setelah kewalahan dengan permintaan bantuan keuangan dari orang-orang.

Pria beruntung itu hanya diidentifikasi dengan nama pendek Anoop. Dia adalah seorang pengemudi mobil dari negara bagian Kerala selatan. Pada bulan ini, dia memenangkan 250 juta rupee dalam lotere pemerintah negara bagian setempat. 

Namun, seminggu kemudian, dia membagikan video yang meminta orang-orang asing untuk berhenti mengganggu dirinya dan keluarganya. "Saya berharap saya tidak menang. Hadiah ketiga mungkin lebih baik," sesalnya, seperti dikutip dari The Mirror, Kamis (29/9/2022).

Dalam video tersebut, Anoop mengatakan dia mencoba pindah rumah untuk menghindari perhatian publik yang luar biasa. Dia menjadi berita utama nasional ketika dia mendapatkan hadiah, yang merupakan yang tertinggi yang pernah ditawarkan di negara bagian Kerala untuk lotere.

Anoop membeli tiket lotere pada 17 September, sehari sebelum dia bermaksud terbang ke Malaysia untuk bekerja, setelah membuka celengan putranya.

Setelah berita kemenangannya tersebar, keluarganya mendapatkan banyak perhatian di media. Dalam sebuah video baru-baru ini dia berkata: "Saya sangat gembira ketika saya menang. Ada orang-orang dan kamera di rumah dan kami senang.

" Namun, situasi segera meningkat dan menjadi tidak terkendali. "Saya tidak bisa meninggalkan rumah, saya tidak bisa pergi ke mana-mana. Anak saya sakit dan saya tidak bisa membawanya ke dokter," ujarnya. Dia akan menerima 150 juta rupee setelah dipotong pajak pemerintah, dan mengatakan orang-orang mulai berdatangan ke rumahnya setiap pagi.

"Yang bisa saya katakan kepada semua orang adalah bahwa saya belum mendapatkan uang. Sepertinya tidak ada yang mengerti masalah saya, tidak peduli berapa kali saya mengatakannya," ujarnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini