get app
inews
Aa
Read Next : Maria Vania dan Billy Syahputra Hanya Sebatas Konten YouTube

Makin Tajir, ini 6 Sumber Kekayaan Billy Syahputra

Sabtu, 24 September 2022 | 17:24 WIB
header img
Makin tajir, ini lima sumber kekayaan Billy Syahputra. (Foto: Dok.MNC)

JAKARTA, iNewsCirebon.id Makin tajir, ini enam sumber kekayaan Billy Syahputra. Billy Syahputra yang mempunyai nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar adalah selebritis tanah air, karirnya di dunia hiburan dimulai saat Billy menggantikan kakaknya, Yoga (Olga Syahputra), yang absen syuting di beberapa program televisi karena sakit.

Meskipun nama Billy Syahputra dikenal sebagai adik dari mendiang Olga Syahputra, namun ia sukses menorehkan nama baiknya di dunia hiburan berkat kerja kerasnya. Mengikuti jejak sang kakak, lelaki kelahiran 16 Januari 1991 ini juga memiliki sosok yang penuh guyon dan senang mengeluarkan lelucon yang menghibur.

Kedekatan Maria Vania dan Billy Syahputra belakangan tengah menyita perhatian publik. Keduanya sering kali tampil mesra sampai banyak yang menjodohkan. Billy dan Vania sendiri sudah menyatakan rasa suka satu sama lain, tapi keduanya nampaknya masih nyaman berteman dan kerap membuat konten YouTube bersama.

Berkarier sejak awal tahun 2013, Billy bukanlah sosok yang mendompleng nama besar sang kakak.  Billy Syahputra yang kini makin sukses dan kaya raya.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Billy Syahputra?. Dikutip dari berbagai sumber berikut lima sumber kekayaan Billy Syahputra yang membuatnya makin tajir.

Sumber kekayaan Billy Syahputra:

1. Youtuber

Billy Syahputra menjadi salah satu dari ratusan artis yang kerap membuat konten di Youtube, Billy mempunyai subscribers sebanyak 2,7 juta. Dengan jumlah itu, diprediksi setiap bulan Billy mendapatkan penghasilan sebesar Rp168 hingga Rp588 juta.

2. Presenter

Sudah banyak program yang pernah dibawakan Billy Syahputra di berbagai stasiun televisi. Mulai talkshow, olahraga, hingga musik. Dengan aksi dan tingkah lakunya yang kocak, Billy Syahputra dipercayai menggawangi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Raffi Billy & Friends, hingga Sahur Segerr.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut