Logo Network
Network

Lakalantas Depan Goa Sunyaragi Tewaskan Pengendara Motor, Berikut Kronologi Kejadianya

Riant Subekti/Net Cirebon
.
Sabtu, 24 September 2022 | 08:10 WIB
Lakalantas Depan Goa Sunyaragi Tewaskan Pengendara Motor, Berikut Kronologi Kejadianya
Lakalantas Depan Goa Sunyaragi, Tewaskan Pengendara Motor, Ini Kronologinya ( Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon - Kecelakaan lalulintas ( Lakalantas) di depan Goa Sunyaragi, menewaskan seorang perempuan pengendara sepeda motor, kecelakaan tersebut tepatnya di Jalan Ahmad Yani By Pass,depan Goa Sunyaragi, Kota Cirebon, pada Jumat (23/9/2022) malam, sekira pukul 18.30 WIB. 

Dari Informasi yang dihimpun iNewsCirebon.id Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi E-5199-LL bertabrakan dengan Bus Primajasa dengan nomor polisi B 7601 PGA.

Kecelakaan di depan Goa Sunyaragi tersebut menewaskan seorang perempuan yang belum teridentifikasi, Jenazah korban sudah dibawa ke RSD Gunung Jati.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja dalam keterangan tertulisnya bahwa kronologis insiden kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi E 5199 LL yang dikemudikan oleh saudari Mrs X datang dari arah selatan menuju kearah utara atau dari lampu merah Sunyaragi menuju lampu merah Pemuda.

" Setibanya di TKP (depan Ass mall) hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya dari sebelah kiri dan didepannya ternyata adanya jembatan sehingga jalan agak sedikit menyempit.

Sehingga kendaraan yang dikemudikan Mrs X membentur tembok jembatan, kemudian oleng kekanan dan terjatuh diaspal sedangkan disisi kanannya sedang berjalan Bus Primajasa bernomor polisi B 7601 PGA dan akhirnya melindasnya yaitu perkenaanya pada bagian roda belakang sebelah kiri dari bus tersebut, " tulisnya. 

Akibatnya, korban mengalami luka luka dan meninggal dunia ditempat, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati. 

" Polisi mengamankan 2 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan," kata AKP Triyono Raharja. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.