Logo Network
Network

Viral Siswa SLB Diduga Dianiaya Siswa SMA di Cirebon, Sempat Menangis Saat Ditendang dan Diinjak

Riant Subekti/Net Cirebon
.
Rabu, 21 September 2022 | 08:50 WIB
Viral Siswa SLB Diduga Dianiaya Siswa SMA di Cirebon, Sempat Menangis Saat Ditendang dan Diinjak
Siswa SLB Diduga Dianiaya Siswa SMA di Cirebon ( Foto Tangkapan Layar)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Siswa SLB di Cirebon diduga menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah siswa SMA, Siswa SLB tersebut terlihat di tendang bahkan di injak pada bagian pundaknya. 

Video berdurasi 19 detik tersebut viral usai di unggah di akun Facebook teras warga dengan caption "Biadab Siswa SLB dianiaya oleh sejumlah siswa SMA di Desa Bojong Kulon Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon" sebut unggahanya, Selasa, (21/9/2022). 

Remaja berinisial Zaki tersebut ditendang dan dinaiki oleh salah seorang siswa SMA yang bertubuh besar.

Meskipun korban terlihat menangis karena kesakitan, pelaku tanpa belas kasihan, sembari tertawa tetap menganiaya korban.

Sontak aksinya tersebut tuai beragam komentar pedas dari sejumlah netizen yang merasa geram dengan perbuatan para pelaku. Tidak sedikit, netizen mengecam perbuatan tersebut dan meminta pelaku segera ditangkap.

Kapolsek Susukan, Polresta Cirebon, Iptu Rindukan saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, korban sendiri sudah membuat laporan, Kejadiannya di sebuah gubuk yang ada di Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon. 

" Kasusnya langsung kita arahkan ke Polresta Cirebon, karena keduanya masih di berstatus pelajar, " katanya, Rabu (21/9/2022). 

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini