get app
inews
Aa Read Next : Kenali Mutasi Virus Zika lebih Berbahaya dari Covid-19, Begini 6 Gejala yang Ditularkan Lewat Nyamuk

Kisah Vita Mantan Pramugari Alih Profesi Jadi PSK Online: Pandemi Gak Bisa Terbang, Tarif Rp2 Juta

Rabu, 24 November 2021 | 14:52 WIB
header img
Vita (22), PSK online memiliki magis tersendiri. Mantan pramugari lah yang membuat daya jualnya selangit dan bisa dibilang PSK eksklusif. (Foto: Ist)

Karena itulah, dia memilih jalan pintas menjual diri ketimbang terbang lagi. Saat jadi pramugari, Vita mengantongi take home pay mencapai belasan juta sebelum pandemi.

“Uangnya jauh lebih cepat dapat kok. Kalau dulu masih terbang ngga seberapa, apalagi pandemi begini. Bisa-bisa pendapatan saya hanya seperempat dari normal,” ujar Vita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021).

Dengan berlimpahnya harta dan kemudahan memperolehnya membuat Vita untuk saat ini belum memikirkan pasangan hidup. “Habis selera gue tinggi jadi susah menikah. Ya, mau gimana lagipula kan perawatan tubuh gue juga ngga murah,” kata wanita berkulit putih dan berkaki jenjang itu.

Vita pun menceritakan pengalaman sebagai pramugari ketika singgah terbang ke sebuah kota di Kalimantan pada tahun 2018. Dia bertemu teman sekolahnya yang bekerja di salah satu perusahaan tambang. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut