get app
inews
Aa Read Next : Berhentikan Pedagang, Wawali Eti Herawati Borong Cilok Mang Yos

Viral, Pedagang Cilok Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan

Rabu, 24 November 2021 | 12:20 WIB
header img
Tangkapan layar pedagang cilok pingsan di pinggir jalan (Foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Seorang pedagang cilok keliling tergeletak tidak sadarkan diri di pinggir jalan kawasan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Kejadian tersebut sempat viral dan beredar di media sosial, lantaran dianggap penyebabnya akibat kecapaian saat berjualan keliling mendagangkan cilok.

Dalam video berdurasi kurang lebih 20 detik ini, terdengar perekam video meminta pertolongan kepada warga sekitar dan orang yang ada di sekitar lokasi, Rabu (24/11/2021).

Lantaran kebingungan dalam video tersebut, perekam juga berusaha meminta pertolongan kepada 119 untuk meminta pertolongan."Yang paham 119 bisa dihubungkan nggak, ada penjual cilok tergeletak di jalan Cipto Mangunkusumo, segera ni kita tidak bisa menolong kita tidak paham," katanya.

Beruntung tidak selang beberapa lama, mobil ambulance dari 119 dengan segera tiba di lokasi kejadian, korban kemudian mendapat pertolongan pertama.Guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut, kini pria tersebut di bawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut