get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

4 Artis Cantik Pacaran dengan Brondong, No 3 Beda Usia 18 Tahun Bak Tante dan Ponakan

Sabtu, 17 September 2022 | 19:40 WIB
header img
Artis cantik pacaran dengan brondong (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis cantik ini pacaran dengan brondong ini tak sedikit jadi sorotan netizen. Pasalnya, ada diantara mereka yang terpaut usia 15 tahun namun nampak bahagia. Lantas, siapa sajakah deretan artis tersebut?

Ini deretan artis cantik yang pacaran dengan brondong:

1. Agnez Mo
Artis pacaran dengan brondong yang pertama pelantun ‘Cinta Tak Ada Logika’ itu juga memiliki kekasih yang jauh lebih muda darinya. Agnez diketahui menjalin hubungan dengan Adam Rosyadi. Adam yang lahir pada 1999 terpaut usia 13 tahun lebih muda dari Agnez.

2. Dinda Kirana
Artis pacaran dengan brondong yang kedua ada Dinda Kirana. Dia diketahui berusia 4 tahun lebih tua dibanding sang kekasih, Naufal Samudera. Dinda Kirana lahir pada 30 April 1995 dan kini berusia 27 tahun. Sedangkan Naufal Samudera lahir pada1999 dan berusia 23 tahun.

3. Kalina
Artis pacaran dengan brondong selanjutnya ada Kalina Oktarani. Siapa sangka, mantan istri Vicky Prasetyo itu kini berpacaran dengan Ricky Miraza yang terpaut usia lebih muda darinya. Ricky disebut-sebut terpaut usia 18 tahun darinya. Ricky Miraza merupakan pria kelahiran 1998 sedangkan Kalina kelahiran 1980. Hubungan mereka kerap disebut-sebut seperti tante dan keponakan.

4. Wulan Guritno
Artis pacaran dengan brondong terakhir ada Wulan Guritno. Aktris cantik ini diketahui menjalin asmara dengan pebasket Sabda Ahessa. Pasangan ini jadi sorotan karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh. Diketahui Sabda 15 tahun lebih muda dari Wulan Guritno.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut