Logo Network
Network

Malam Pertama, Cupi Cupita : Lemas, Enggak Bisa Ngapa-ngapain Pengin Langsung Bobok

Ajeng Putri Yuwono
.
Minggu, 21 November 2021 | 08:36 WIB
Malam Pertama, Cupi Cupita : Lemas, Enggak Bisa Ngapa-ngapain Pengin Langsung Bobok
Cupi Cupita menceritakan malam pertamanya sebagai istri. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA, iNews.id - Usai menggelar acara pernikahan pedangdut Cupi Cupita mengaku kelelahan. Dikabarkan sebelumnya Cupi resmi melepas lajang dengan pengusaha tajir, Bintang Bagus. Pasangan ini menggelar akad nikah di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, pada 19 November 2021. 

Personel Duo Gobas tersebut mengaku, tak mengundang banyak orang dalam akad nikah tersebut. Dia dan sang suami sepakat untuk menggelar akad nikah terlebih dahulu sebelum merayakannya. 

Namun lewat unggahannya, Cupi mengaku, prosesi akad nikah tersebut menguras energinya. Sehingga setelah acara selesai, dia dan suami memilih untuk menghabiskan malam pertama dengan langsung beristirahat. 

“Lemas banget, enggak bisa ngapa-ngapain pengin langsung bobok. Bersyukur hari ini, sangat bahagia. Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doanya. Mohon maaf enggak bisa balas satu per satu,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Unggahan sang pedangdut sontak dibanjiri komentar oleh warganet yang memberikan selamat atas hari bahagianya. Salah satunya datang dari aktris Ucie Sucita yang menggoda Cupi dengan komentar, “Belah duren.”

Akun @ririargani1717 mengatakan, “Bahagia selalu tetehku @cupitagobas19. Semoga until jannah ya. Cepat-cepat dikasih momongan.”

Sementara akun @brobotes mengungkapkan, “Semoga langgeng ya Kak Cupi dan dikaruniai anak saleh dan saleha.”

Bintang Bagus meminang Cupi Cupita dengan maskawin berupa logam mulia 19 gram, uang kripto senilai Rp119 juta, dan rumah mewah senilai Rp2,5 miliar. Pasangan ini memutuskan menikah setelah 4 bulan saling kenal.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini