Logo Network
Network

Cupi Cupita Sah Jadi Istri Pengusaha, Logam Mulia dan Uang Crypto Maharnya

Vania Ika Aldida
.
Jum'at, 19 November 2021 | 15:23 WIB
Cupi Cupita Sah Jadi Istri Pengusaha, Logam Mulia dan Uang Crypto Maharnya
Cupi Cupita melaksanakan akad nikah hari ini, Jumat (19/11/2021). (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Penggemar Pedangdut Cupi Cupita harus patah hati, pasalnya Cupi telah sah menjadi istri pengusaha bernama Bintang Hari Bagus. Mereka melakukan prosesi akad nikah pada siang ini, Jumat (19/11/2021). Cupi Cupita dan Bintang menggelar acara di Bandung, mereka tampak serasi mengenakan kebaya dan beskap berwarna putih. Paras cantik dari perempuan 27 tahun tersebut semakin terlihat mempesona dan anggun saat mengenakan kebaya ekor panjang lengkap dengan hiasan di kepalanya.

Saat prosesi ijab kabul, Bintang Bagus terdengar menyerahkan mas kawin berupa logam mulia dan uang crypto dan membacakan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai 119 juta dibayar tunai," kata ayahanda Cupi sambil menjabat tangan Bintang Bagus.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Bintang Bagus tegas.

Usai pembacaan ijab kabul, Cupi dinyatakan sah sebagai istri dari Bintang Bagus. Dia langsung menadahkan tangannya dan mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh penghulu. Sebelum sah menikah dengan Cupi, Bintang Bagus sempat meminta izin kepada orangtuanya dengan mencium tangan. Putrinya yang diketahui bernama Fara juga terlihat hadir dan mengikuti jalannya akad nikah sang ayah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini