get app
inews
Aa Read Next : Pendonor Darah di Kota Cirebon Kian Meningkat, PMI Kumpulkan Ratusan Kantung Darah

Ini Para Pemenang pada Jumbara ke IV PMI Kota Cirebon

Sabtu, 20 November 2021 | 17:38 WIB
header img
Ketua PMI Kota Cirebon menyerahkan piala pada pemenang Jumbara ke IV

KOTA CIREBON, iNews.id - Setelah melaksanakan kegiatan Jumbara selama sepekan, PMI Kota Cirebon umumkan hasil lomba yang diikuti ratusan pelajar dari puluhan sekolah se- Kota Cirebon.

Belasan Piala dari berbagai perlombaan saat Jumbara berlangsung, diikuti para anggota ekstrakulikuler PMR di sekolahnya. Mulai dari Mula, Madya dan Wira. 

Dari data yang dimiliki PMI Kota Cirebon, menilai MI Salafiyah unggul di beberapa lomba pada tingkat Mula, untuk tingkat Madya SMP N 7 Kota Cirebon unggul dari enam SMP lainnya, dan ditingkat Wira SMKN 1 Kota Cirebon unggul dari 12 Sekolah lainnya. 

Ketua PMI Kota Cirebon Edial Sanif, mengatakan dari Jumbara ke IV diharapkan bisa melahirkan bibit baru yang bisa mengharumkan nama PMI Kota Cirebon di Tingkat Nasional. 

"Iya pelaksanaan selama tujuh hari, lomba mading itu Alhamdulillah bakat mereka bisa tersalurkan setelah pandemi melanda, bahkan akan lebih bagus lagi kreativitas nya kalau lebih diasah," ujarnya. 

Selain itu, lanjut Edial dalam penutupan Jumbara ke IV juga sekaligus melantik sejumlah pengurus Forpis angkatan 10. 

Disamping PMR juga ada pembentukan pengurus pelantikan forpis yang baru," tukasnya. Tentunya kegiatan tersebut dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, dari tujuh hari pelaksanaannya hanya 2 hari dilakukan secara tatap muka. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut