get app
inews
Aa Read Next : Waterboom Montana Langsung dari Mata Air Sangkan hurip Kuningan

9 Pemain Sepak Bola Dunia yang Berkunjung ke Indonesia

Kamis, 08 September 2022 | 22:16 WIB
header img
Sembilan pemain sepak bola dunia yang berkunjung ke Indonesia. (Foto Instagram/@cristiano)

JAKARTA, iNews.id - Sembilan pemain sepak bola dunia yang berkunjung ke Indonesia. Sejumlah pemain sepak bola dunia ternyata pernah berkunjung ke Indonesia, para pemain sepak bola ini melakukan kunjungan ke Indonesia dalam rangka liburan dan juga menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia.

Pemain sepak bola dunia yang berkunjung ke Indonesia ini pun mendapatkan antusias dari para penggemar dan juga masyarakat lainnya. Bahkan tidak sedikit yang meminta foto bersama dengan pesohor sepak bola tersebut. 

Lantas siapa saja pemain sepak bola dunia yang berkunjung ke Indonesia? dalam artikel ini akan dibahas siapa saja pemain sepak bola yang sudah berkunjung ke Indonesia. Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (8/9/2022) berikut pemain sepak bola dunia yang sudah berkunjung ke Indonesia.

9 Pemain sepak bola dunia yang berkunjung ke Indonesia:

1. David Beckham

Mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham kembali menyapa penggemar di Indonesia pada Januari 2021 silam. Sebelumnya David Beckham juga pernah berkunjung ke Indonesia tepatnya pada tahun 2007 ke Bali dan Tahun 2011 di Jakarta untuk memperkenalkan LA Galaxy.

Kemudian pada tahun 2018 David Beckham juga pernah berkunjung ke Semarang dan menemui salah satu gadis dengan tujuan adalah menjalankan misi UNICEF untuk memerangi tindakan bully di lingkungan sekolah.

2. Mesut Ozil


Pemain sepakbola dunia Mesut Ozil saat berada di Masjid Istiqlal sedang Berdo'a. (Foto: Okezone.com)

 

Mesut Ozil datang ke Indonesia pada 24 Mei 2022 silam. Kedatangannya ke Indonesia selain untuk menikmati pemandangan Indonesia juga melakukan kegiatan sosial dan kerjasama dengan perusahaan Concave Indonesia salah satu produsen Sepatu sepakbola dan futsal internasional yang ada di Indonesia.

3. David de Gea

Kiper andalan Manchester United, David de Gea juga pernah berkunjung ke Indonesia. Tepatnya berlibur ke Bali pada tahun 2015. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut datang bersama pasangannya ke Pulau Dewata.

4. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah dua kali mampir ke Indonesia. Momen pertama pada musim panas 2005, ketika Cristiano Ronaldo mengunjungi Martunis di Aceh. Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Aceh tidak lain adalah untuk berbelasungkawa serta membantu korban tsunami yang melanda kawasan tersebut.

Pada tahun 2013 Cristiano Ronaldo kembali mengunjungi Indonesia kali ini mantan bintang Real Madrid ini berkunjung ke Bali. Di Bali Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai duta penyelamat mangrove Indonesia oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut