get app
inews
Aa Read Next : Rekam Jejak AKBP Sumarni Sukses Tangani Kasus Subang, Kini Resmi Jadi Kapolresta Cirebon

Kepolisian Gelar Istigosah Jelang Pilkades Serentak 2021

Kamis, 18 November 2021 | 22:56 WIB
header img
Kepolisian Gelar Istigosah dalam rangka menghadapi Pilkades/Pilwu Serentak 2021 di Kabupaten Cirebon (Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Jelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Kuwu) di kabupaten Cirebon pada 21 november 2021 mendatang, sejumlah Mapolsek di Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Istigosah, Kamis(18/11/21).

Bertempat di Aula Mapolsek Gunung jati, Istigosah dan doa bersama dihadiri unsur Muspika, tokoh masyarakat dan MUI setempat bertujuan untuk mendoakan agar pelaksanaan pemilihan Kepala Desa berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalu Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid mengatakan, Istigosah yang di gelar jajaranya adalah bentuk kepedulian dan kesiapsiagaan aparat kepolisian bersama unsur terkait dalam menjaga Kamtibmas.

"Berdoa bersama untuk keselamatan bangsa, utamanya untuk kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Kuwu yang akan di gelar minggu besok," ujarnya.

Seperti diketahui juga jajaran Polres Cirebon Kota akan melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dengan skala besar pada sejumlah titik yang dianggap rawan dalam pelaksaan Pilkades/Pilwu serentak 2021 di Kabupaten Cirebon.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut