get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

Deretan Artis Menikah di KUA, No 4 Nampak Terlihat Santai Saat Prosesi Pernikahan

Kamis, 01 September 2022 | 16:24 WIB
header img
Pasangan Artis Eros Chandra dan Sarah Dio rita ( Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Beberapa artis memilih menikah dengan ritual sederhana hanya dilakukan di KUA saja, Bukan hal yang aneh jika para artis menggelar pesta pernikahan mewah dengan ratusan bahkan ribuan undangan. Namun tidak begitu halnya dengan deretan artis menikah di KUA ini. 

Banyak alasan yang melatarbelakangi para artis memilih menikah di KUA, tanpa pesta mewah. Bisa jadi para artis tersebut lebih menyukai prosesi pernikahan yang sederhana tanpa pesta memakan biaya. Alasan lainnya para artis ingin menjaga kesakralan sebuah pernikahan agar lebih dihayati oleh suami dan istri. 

1. Chika Waode dan Fajri Faiji

Deretan artis menikah di KUA salah satunya Chika Waode. Pernikahan Chika dengan musisi Fajri Fauzi dilaksanakan di KUA. Pernikahan itu diadakan secara sederhana dan tanpa pesta yang mewah. Keduanya menikah pada 2016 dan prosesi pernikahan itu dilakukan di KUA Gambir, Jakarta Pusat. 

2. Tara Basro 

Kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan pada 18 Juni 2020 lalu memang berhasil membuat publik geger. Pasalnya, mereka tak ketahuan saat menjalin asmara. Tara Basro memang menikah pada saat pandemi Covid-19. Pernikahan Tara dan Daniel dilangsungkan secara tertutup di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Rupanya, lokasi pernikahannya ini memiliki makna mendalam bagi Tara Basro

3. Erros Chandra dan Sarah Diorita 

Meski terpaut usia 10 tahun, namun hal itu tak menghalangi cinta bersemi di antara Eross dan Sarah. Mereka berdua menikah secara sederhana pada 2009 di sebuah KUA di Yogyakarta. Sarah yang berdarah Prancis dipinang Eross dengan mas kawin berupa gitar askutik. Mas kawin itu sengaja dipilih karena identik dengan profesi Eross sebagai gitaris Sheila On 7 dan seorang musisi yang masih aktif berkarya.

4. Suhay Salim dan Sanjay Produval

Seorang beauty vlogger, Suhay Salim juga menjadi salah satu public figure yang melangsungkan pernikahan secara sederhana di KUA. Mereka berdua bahkan tampil secara sederhana tanpa busana ataupun riasan khusus seperti pengantin pada umumnya. Suhay bahkan hanya mengenakan jeans hitam dan blazer selama prosesi pernikahan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut