get app
inews
Aa Read Next : Desakan Pemecatan Shin Tae-yong Menggema, Anggota Exco PSSI Buka Suara

Soal Pemain Keturunan Rekomendasi Shin Tae-yong, ini Kata Iwan Bule

Kamis, 01 September 2022 | 14:59 WIB
header img
Soal pemain keturunan rekomendasi Shin Tae-yong bersedia bela Timnas Indonesia U-19, ini kata Iwan Bule. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Soal pemain keturunan rekomendasi Shin Tae-yong bersedia bela Timnas Indonesia U-19, ini kata Iwan Bule. PSSI baru-baru ini mengungkapkan update pemain keturunan rekomendasi Shin Tae-yong

Sebanyak tiga dari tujuh pemain bersedia dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia U-19.

Terbaru, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule memberikan update terkait pemain keturunan rekomendasi STY. Dia menjelaskan terdapat tujuh pemain yang diincar. Namun, baru tiga pemain yang bersedia dinaturalisasi untuk bergabung ke Timnas Indonesia U-19.

“Kami sedang menggodok calon pemain naturalisasi tim U-20 yang akan bermain di Piala Dunia U-20 2023. Kami baru dapat namanya dari Shin Tae-yong,” ujar Ketua Umum PSSI dilansir dari laman Youtube Komisi X DPR RI, Kamis (1/9/2022).

“Mungkin dalam minggu ini tim akan berangkat ke Belanda untuk meyakinkan mereka karena tiga (pemain) sudah mau, tetapi dua (pemain) lagi belum mau. Kita harus sentuh kepada keluarganya,” sambungnya kemudian.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut