Logo Network
Network

Perkuat Jaringan Partai, Ini yang Dilakukan Partai Golkar di Kota Cirebon

Rian Subekti
.
Kamis, 01 September 2022 | 14:07 WIB
Perkuat Jaringan Partai, Ini yang Dilakukan Partai Golkar di Kota Cirebon
Ketua DPD Golkar Kota Cirebon Andrie Sulistyo ( Foto : Rian Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Memperkuat jaringan partai jelang pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar Kota Cirebon mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus pelantikan pengurus DPD. 

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar), TB. Ace Hasan Syadzily mengatakan, agenda partai kali ini melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus maupun kader dengan melakukan Rakerda serta pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Cirebon.

"Kami sedang memanaskan mesin partai di seluruh daerah, dengan melakukan rapat kerja akan memperkuat agenda-agenda politik kedepannya," tuturnya. 

Ace menambahkan, Pemilu 2024 Golkar Kota Cirebon harus menambah kursi di DPRD. Ini merupakan agenda partai dalam melakukan pemenangan.

"Kami sedang merumuskan untuk menambah kursi di DPRD. Dan fokus di Pileg, Pilpres dan Pilkada. Targetnya 6 kursi," paparnya.

Menurut Ace, seluruh DPD dan kader akan fokus memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Sehingga, mulai dari sekarang kader Golkar sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat. 

Sudah kami instruksikan untuk terus melakukan sosialisasi, Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 ke masyarakat," lanjutnya.

Di saat bersamaan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio menjelaskan, salah satu persiapan Golkar di Pemilu 2024, akan segera membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

"Dalam waktu dekat ini pendaftaran akan segera dibuka. Bagi kader maupun masyarakat yang ingin bisa langsung mendaftar. Kami terbuka untuk semua," ujarnya.

Menurut Andrie, salah satu syarat Bacaleg, harus siap kerja memenangkan partai Golkar. Kader yang tidak siap kerja harap menyingkir.

 

"Kami butuh kader yang loyalitas fokus, dan semangat memenangkan partai Golkar. Kalau hanya daftar tapi tidak punya motivasi untuk memenangkan Partai Golkar, harap menyingkir," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini