get app
inews
Aa Read Next : Nama Ciayumajakuning Kini Sudah Berubah Menjadi Rebana Metropolitan, Cek Daerah Mana Saja

Pimpinan Redaksi iNews.id Apresiasi Perkembangan Cirebon

Rabu, 17 November 2021 | 08:19 WIB
header img
Pimpinan redaksi iNews.id, Masirom mengapresiasi SDM yang berada di bawah kendali iNewsCirebon.id (Foto : Jhon)

KOTA CIREBON, iNews.id - Pimpinan Redaksi iNews.id mengunjungi punggawa yang berada di sub domain iNewsCirebon.id. Pertemuan yang berlangsung di salah satu meeting point di Kota Cirebon ini berjalan dengan penuh dengan kekeluargaan, Selasa (16/11/2021).

Pimpinan redaksi iNews.id, Masirom mengapresiasi SDM yang berada di bawah kendali iNewsCirebon.id, dirinya berharap dengan personil yang mumpuni, kedepan iNewsCirebon.id bisa berkembang dengan baik dan menjadi portal berita kebanggaan masyarakat yang ada di Ciayumajakuning.

"Sejauh ini perkembangan Cirebon sudah cukup baik, ini terlihat dari capaian yang diraih selalu masuk 3 besar, semoga kedepan bisa lebih baik lagi," ujar Masirom.

Masirom juga meminta kepada personil yang berada di bawah iNewsCirebon.id untuk terus meningkatkan kualitas baik dari sisi pemberitan maupun dari sisi lainnya, agar kedepannya bisa menyajikan berita yang positif untuk perkembangan wilayah Ciayumajakuning.

"Jangan kendor dan jangan mudah puas dengan apa yang diraih hari ini, terus perbaiki diri dan terus tingkatkan kualitas agar masyarakat bisa menikmati informasi yang disampaikan oleh teman-teman dari iNewsCirebon.id," tutupnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut