get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan, Pembangkit Cirebon Power Dinilai Paling Andal

Sosok Katharine, Isteri Fadli Zon yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Senin, 15 November 2021 | 16:12 WIB
header img
Keluarga Fadli Zone (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Fadli Zon menjadi sosok politisi yang cukup dikenal dan sering mendapat sorotan publik. Diketahui Fadli Zon berhasil kembali menduduki kursii DPR RI periode 2019-2024.

Meski sering jadi sorotan, untuk kehidupan pribadi, Fadli Zon termasuk orang yang tertutup. Bahkan sosok istrinya pun jarang terekspos.Padahal istri Fadli Zon ternyata bukan orang sembarangan. Kariernya bahkan tak kalah sukses dari sang suami.

Keluarga Fadli Zon Masyarakat mulai penasaran mengenai kehidupan pribadi dari politisi ini, salah satunya sosok istri dari Fadli Zon. Sayangnya, alumnus Universitas Indonesia ini jarang membagikan kehidupan pribadinya ke khalayak umum.

Ia jarang sekali mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya dan keluarga di platform media sosial yang ia miliki. Hal ini tentu membuat masyarakat makin penasaran dengan latar belakang dari Fadli Zon.

Diketahui jika Fadli Zon kini telah dikaruniai dua orang anak, Shafa Sabila Fadli dan Zara Saladina Fadli, sosok dari istri Fadli Zon yang jarang terekspos akhirnya terungkap.

Istri dari Fadli Zon, Kathrine Grace adalah sosok wanita yang cerdas dan cantik. Dalam kesehariannya, selain menjadi ibu dari dua anak, Kathrine Grace adalah wanita yang berkarier di dunia perbankan.

Tercatat jika ia adalah Sekretaris Perusahaan PT Bank Permata Tbk sejak tanggal 15 Januari 2010 hingga sekarang.Dikutip dari laman resmi Bank Permata, permatabank.com, Katharine Grace ditunjuk sebagai sekretaris perusahaan.

Sebelum menjabat sebagai sekretaris, Kathrine sempat bekerja di Kantor Konsultan Hukum Hadiputranto, Hadinoto dan Partners.Di sana ia ditunjuk sebagai Senior Associate sejak tahun 1996 hingga tahun 2010.

Tak hanya sukses di karier, dalam pendidikan ia juga tergolong wanita yang berprestasi.Ia berhasil memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia.Lalu tahun 2003 ia memperoleh gelar Lex Legibus Magister (LLM) dari Queen Mary University of London, Inggris.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut