get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

Deretan Artis Punya Kontrakan Terbanyak, Nomor 6 Jadi Juragan 200 Pintu

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18:53 WIB
header img
Deretan Artis Punya Kontrakan Terbanyak, Nomor 6 Jadi Juragan 200 Pintu

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis punya kontrakan terbanyak ini bisa menjadi inspirasi bagi netizen. Meski berstatus artis yang lekat dengan kehidupan mewah, mereka masih memikirkan persiapan untuk hari tua.

untuk hari tua yang menguntungkan salah satunya punya bisnis kontrakan. Tak heran mereka pun selalu menginvestasikan hartanya dalam usaha properti yakni rumah kontrakan yang siap dihuni.

Hebatnya tak cuman satu pintu, ada beberapa artis yang sampai dijuluki juragan kontrakan loh. Penasaran siapa saja?

Berikut ini beberapa artis punya kontrakan terbanyak yang dirangkum iNews.id, Kamis (25/8/2022):

1. Tantri Kotak

Artis punya kontrakan terbanyak salah satunya Tantri. Dia memiliki kontrakan 2 lantai di Maguwoharjo, Yogyakarta. Potret kontrakannya ini pun sempat dia bagikan lewat insta story pada 2020 lalu.

 

2. Tya Ariestya

Bersama sang suami, Irfan Ratinggang, aktris Tya Ariestya ternyata sudah cukup lama menekuni bisnis indekos atau rumah kos-kosan. Rumah indekos milik Tya Ariestya berada di kawasan manggarai, Jakarta Selatan dengan total puluhan kamar. Dari jauh, rumah indekos 3 lantai ini sekilas mirip dengan rumah susun. Tya Ariestya juga menyiapkan fasilitas yang lengkap mulai dari perabotan, air hangat, dan dapur untuk setiap lantai. 

3. Ayu Ting Ting

Artis punya kontrakan terbanyak salah satunya Ayu Ting Ting. Sebagai orang Betawi, dia mengaku lebih suka menginvestasikan uangnya ke dalam bentuk tanah atau properti, dibandingkan harus membangun bisnis lainnya. Tak ingin tanah dan propertinya terbengkalai, Ayu memanfaatkannya dengan membuat kontrakan. Ide bisnis ini pun berawal dari ide sang ayah, Abdul Rozak. Dia juga mempunyai cita-cita memiliki kontrakan hingga 100 pintu.

4. Citra Kirana

Memiliki keluarga yang punya bisnis kontrakan, membuat Citra Kirana juga ingin terjun ke dunia yang sama. Dia pun mulai berinvestasi kontrakan di kawasan Bandung, Jawa Barat. Selain Bandung, Citra juga ingin membangun kontrakan yang berada di Jakarta. 

5. Zaskia Gotik 

Artis punya kontrakan terbanyak ada Zaskia Gotik. Dia memiliki kontrakan 10 pintu di kawasan Sukatani, Cikarang, Jawa Barat. Zaskia memilih lokasi tersebut karena dekat dengan kawasan industri. 

6. Tukul Arwana

Selain berprofesi sebagai presenter, Tukul Arwana juga menjalankan bisnis kontrakan lho. Nggak main-main, artis satu ini bahkan memiliki sekitar 200 pintu yang terdapat di berbagai wilayah Jabodetabek.

7. Ben Kasyafani 

Saat bisnis kulinernya mengalami kerugian pada 2013 lalu, Ben Kasyafani memberanikan diri untuk banting setir ke bisnis kos-kosan. Dia pun membuat rumah kos sebanyak 16 pintu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut