get app
inews
Aa Read Next : Sukses Bobol Gawang Persib, Yakob Sayuri Dilirik Shin Tae-yong Perkuat Timnas di Piala AFF 2022

3 Pemain Persib Bandung Anak Kesayangan Luis Milla di Timnas Indonesia

Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:49 WIB
header img
Luis Mila memiliki 3 pemain kesayangan yang kini bermain untuk Persib Bandung. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tiga pemain Persib Bandung yang merupakan anak kesayangan dari Luis Milla di Timnas Indonesia. 3 pemain Persib Bandung anak kesayangan Luis Milla di Timnas Indonesia, yang akan diulas dalam artikel ini. 

Resminya Luis Milla berlabuh di Persib Bandung tentu sangat dinanti para pencinta sepakbola Tanah Air. Sementara itu, kehadiran Luis Milla di Persib Bandung, juga jadi ajang reuni para pemain Timnas Indonesia era Luis Milla, dengan pria berkebangsaan Spanyol tersebut. 

Selain itu, Luis Milla juga berkesempatan bertemu dengan anak kesayangannya dulu ketika melatih Timnas Indonesia periode 2017-2018. Nah, lantas, siapa saja pemain Persib Bandung anak kesayangan Luis Milla itu? 

Berikut 3 pemain Persib Bandung anak kesayangan Luis Milla di Timnas Indonesia:

1. Ezra Walian


Ezra Walian salah satu pemain kesayangan dari Luis Milla. (Foto: persib.co.id)

 

Kemudian, di urutan pertama ada Ezra Walian. Tak jauh beda dari Febri Hariyadi, Ezra Walian resmi memulai debutnya, usai proses naturalisasinya diakui, pada 2017 silam. Pemain keturunan Belanda ini, digadang-gadang merupakan striker mematikan Timnas Indonesia di masa depan.

Sebab demikian, Luis Milla mempercayainya bermain untuk Timnas Indonesia. Dilansir dari laman Transfermarkt, Ezra Walian sudah bermain sebanyak 9 kali dan mencetak gol selama membela Timnas Indonesia. Hanya saja, di Persib Bandung ia baru mencetak empat gol dari 33 pertandingan yang dilakoni.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut