get app
inews
Aa Read Next : Gus Miftah Kaget Farel Prayoga Tidak Mengaji, Ini Jawaban Pelantun Lagu Ojo Dibandingke

Terungkap! Latar Belakang Farel Prayoga Penyanyi Cilik yang Bikin Goyang Istana

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:50 WIB
header img
Sukses Bikin Goyang Istana Negara, Ternyata Farel Prayoga Sempat Jadi Pengamen (FOTO:MNC Media).

PENYANYI cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga kini viral dan banyak diperbincangkan publik sebab dirinya sukses membuat istana negara ambyar dan bergoyang dengan lagu ciptaan abah lala yang berjudul “ojo dibandingke” saat HUT RI ke -77.

Namun siapa sangka, dibalik suara merdunya Farel ternyata sempat berprofesi sebagai seorang pengamen jalanan. Dia bahkan kerap mengamen di kawasan Banyuwangi dan sekitarnya sebelum bergabung dengan manajemen Wandra.

Bersama Wandra, Farel mulai sering diajak manggung dan memainkan nada. Bahkan ia juga sempat menjadi sorotan saat berduet dengan Filla Talia serta Lutfiana Dewi.

Melansir dari celebrity.okezone, kepiawaian menyanyi Farel di youtube rupanya yang membuat dirinya diundang ke Istana secara khusus untuk membawakan lagu yang membuatnya dikenal luas oleh masyarakat. 

Bahkan suaranya saat menyanyikan lagu tersebut ramai dijadikan sound di aplikasi TikTok. Farel sendiri kini berada di bawah naungan perusahaan rekaman Aneka Safari Record.

Bahkan perusahaan yang berbasis di Banyuwangi itu juga turut menaungi beberapa penyanyi dangdut terkenal seperti Happy Asmara, Via Vallen, dan Nella Kharisma

Banyak yang menyebut anak yang saat ini duduk dikelas 6 SD sebagai the next Denny Caknan. Ada tiga lagu dibawakan Farel yang dikenal luas masyarakat selain Ojo Dibandingke, yakni Full Senyum, satru 2, hingga Joko Tingkir Ngombe Dawet.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut