get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Bercadar Bawa Pistol Terobos Istana Negara, Ini Penampakanya

Intip Gaji Farel Prayoga, Usai Berhasil Buat Gempar Istana Negara

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 10:35 WIB
header img
Farel Prayoga Bikin Gempar Tamu Undangan Istana Saat Perayaan HUT RI ke 77 ( Foto : Dok. iNews)

JAKARTA, iNews.id – Gaji pedangdut Cilik, Farel Prayoga menjadi sorotan publik usai berhasil membuat gempar Istana Merdeka dengan lantunan lagu ‘Ojo Dibandingke' milik Denny Caknan. 

Penyanyi pendatang baru asal Banyuwangi ini turut mengisi acara kesenian dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Merdeka pada Rabu, 17 Agustus 2022. Suara khas Farel Prayoga yang nyaring berhasil membuat Presiden Jokowi dan ribuan tamu kehormatan yang hadir turut bergoyang.

Pedangdut yang baru menginjak kelas enam SD ini sukses mencuri perhatian publik dengan mengenakan busana hitam dan hiasan kepala. Tak tampak grogi, Farel justru dengan santai menyanyikan lagu tersebut. Publik pun penasaran dengan berapa gaji Farel Prayoga yang berhasil mengajak Presiden dan tamu undangan bergoyang. 

​​​​​Berapa Gaji Farel Frayoga? 

Terkait gaji atau bayaran Farel Prayoga yang turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, pihak Sekretariat Presiden sendiri belum memberikan bocoran jumlah pastinya. Meski demikian, jika dilihat dari tarif pedangdut pada umumnya, Farel Prayoga diperkirakan mendapat honor mencapai ratusan juta rupiah. 

Beberapa sumber juga ada yang menyebutkan bahwa bayaran Farel tak hanya dari pemerintah tapi juga dari saweran para pejabat dan tokoh publik yang turun dan ikut berjoget bersama bocah 12 tahun ini.

Keberhasilan Farel memberikan sajian hiburan di depan Presiden dan jajaran pejabat serta tamu undangan kehormatan tentu merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Tak hanya Presiden Joko Widodo saja yang bergoyang. Ibu negara, Iriana Joko Widodo pun turut menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh Farel. 

Siapa sangka, bocah yang dulunya hanya seorang pengamen jalanan ini berhasil viral masuk dunia hiburan Indonesia bahkan diundang ke istana. Saat ini, Farel Prayoga berada di bawah manajemen Wandra sehingga bakatnya semakin terasah dan terarah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut