get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Mutasi 7 Kapolres di Jajaran Polda Jabar, M Fahri Siregar Pegang Tongkat Komando Indramayu

Tidak Ada CCTV di Lokasi Perampokan Gudang Yakult, Polisi Masih Dalam Tahap Penyelidikan

Rabu, 10 November 2021 | 11:16 WIB
header img
Kapolres Ciko AKBP M Fahri Saat Memberikan Keterangan Perampokan Di Kantor Yakult Cirebon (Foto: Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kasus perampokan dan penyekapan karyawan Kantor Yakult yang berada di Jalan Raya Sunan Gunung Jati Desa Klayan pada Selasa (9/11/21) dalam Penyelidikan Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan, diperkirakan ada 4 terduga pelaku dalam peristiwa perampokan tersebut, dalam kejadian pelaku menyekap bagian keamanan kantor dan diduga menggunakan senjata tajam bahkan diketahui ada pelaku yang mengunakan senjata api.

"Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti lain, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan," ungkap Kapolres, Rabu (10/11/21).

Ditambahkan Kapolres, kebetulan di lokasi kejadian tidak ada kamera CCTV. Dalam pemeriksaan sudah 10 saksi diminta keterangannya dan mengumpulkan alat bukti di lapangan.

"Masih penyelidikan, kita tidak bisa panjang lebar, pihak kepolisian sudah melakukan pra rekontruksi terhadap peristiwa perampokan tersebut," terang Kapolres.

Terdapat korban luka akibat sabetan senjata tajam dan sudah di tangani RS Pelabuhan untuk dilakukan visum guna keperluan penyelidikan Kepolisian.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut