get app
inews
Aa Read Next : Dapat Restu dan Dukungan RK, Suhendrik Yakin Dapat Menjawab Persoalan & Kebutuhan Kota Cirebon

Rumah Kerja Relawan Indonesia Dorong Ridwan Kamil Jadi Presiden

Selasa, 09 November 2021 | 13:44 WIB
header img
Pangeran Reza Pramadia saat menghadiri pengukuhan pengurus DPW RKRI Jawa Barat (foto : Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat Rumah Kerja Relawan Indonesia (RKRI) secara resmi di Kukuhkan. RKRI sendiri adalah kumpulan relawan yang mengungkapkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk maju dalam kontestasi Politik tahun 2024 yang akan datang yakni Pemilihan Presiden.

Ketua Dewan Penasehat RKRI, Pangeran Reza Pramadia, SE, SH mengatakan pengukuhan DPW RKRI Jawa Barat adalah yang pertama untuk organisasi relawan tersebut, ke depan DPW lainnya di Indonesia ini juga akan dibentuk dalam waktu dekat.

"RKRI adalah kumpulan sukarelawan yang berharap besar Ridwan Kamil bisa maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu yang akan datang," ujar Reza, Minggu (7/11/2021).

Dikatakan Reza, Jawa Barat sebagai basis terbesar menjadi DPW pertama yang didirikan, selain itu pihaknya mengklaim juga sudah membentuk sukarelawan yang ada di Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat ini.

"Untuk Jawa Barat bukan hanya DPW yang di bentuk tapi juga sudah sampai ketingkat DPD atau tingkat Kabupaten/Kota," katanya.

Ridwan Kamil, menurut Reza, mempunyai prestasi yang cukup gemilang selama memimpin Jawa Barat. Untuk itu pihaknya merasa tidak salah jika mendorong Ridwan Kamil untuk memimpin Indonesia untuk 5 tahun yang akan datang.

"Prestasi selama menjadi Gubernur saja sudah cukup baik, dan berhasil membawa Jawa Barat lebih maju, ini terlihat dari pembangunan di Jawa Barat yang begitu pesat selama di pimpin Ridwan Kamil," tandasnya.

Reza berharap dengan di dirikan nya RKRI ini makin banyak masyarakat yang bergabung sehingga keinginan untuk mengusung Ridwan Kamil sebagai Presiden bisa terbuka lebar.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut