get app
inews
Aa Read Next : Tampilan Sederet PO Bus yang Layani Angkutan Antar Negara, Jarak Tempuh 1.172 Km Selama 28 Jam

3 PO Bus Punya SPBU Sendiri, Nomor 1 Dikenal Gemar Sedekah dan Bangun Masjid

Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:52 WIB
header img
Deretan PO Bus yang punya SPBU sendiri. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Suksesnya Perusahaan Otobus (PO) tak luput dari investasi yang luar biasa. Para pemilik PO Bus tidak hanya berkecimpung di dunia armada saja, tapi juga sektor bisnis lainnya. Salah satunya memiliki Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Tidak hanya memenuhi kebutuhan operasional SPBU, perusahaan juga melayani kebutuhan masyarakat.

Ini deretan PO Bus yang punya SPBU sendiri:

1. PO Bus Haryanto
PO Bus yang memiliki SPBU yaitu PO asal Kota Kudus, Jawa Tengah, Haryanto. Siapa yang tidak kenal dengan PO Bus yang satu ini. Kepopuleran Haryanto sangatlah tinggi hingga menjadikannya sebagai PO dengan penggemar terbanyak diantara PO Bus lainnya.

PO Bus Haryanto diketahui memiliki SPBU sendiri. Dalam beberapa kesempatan, bos PO Haryanto Rian Mahendra mengungkapkan pom yang dimiliki nilainya mencapai Rp28 miliar. Bahkan, penghasilan dari SPBU sendiri mencapai Rp20 juta per bulan.

2. PO Bus Sumber Alam
Salah satu PO terbesar di Purworejo, Sumber Alam juga diketahui memiliki SPBU untuk memenuhi kebutuhan bus dan melayani masyarakat. SPBU Sumber alam berlokasi di Jl Diponegoro, Kutoarjo persis disamping Pool Pusat Sumber Alam Kutoarjo. SPBU ini memiliki sertifikasi khusus Pasti Pas dalam hal pelayanan dari Pertamina.

3. PO Bus Rosalia Indah
PO bus Rosalia Indah juga memiliki SPBU sendiri. Bahkan, SPBU Rosalia Indah tersebar di beberapa titik baik di Pulau Jawa hingga Pulau Sumatera. SPBU Rosalia Indah selalu penuh dengan armada bus sendiri.

PO Bus ini sangat melegenda di dunia perbusan sejak 1983. PO Rosalia Indah dikenal sebagai bus premium dengan layanan eksekutif non ekonomi. Rosalia Indah juga memiliki armada double decker lengkap dengan pramugari yang siap melayani.

Lihat juga: https://cirebon.inews.id/read/140937/5-po-bus-legendaris-di-jawa-barat-salah-satunya-dari-cirebon

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut