Logo Network
Network

4 Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal di Indonesia, Ada yang Capai Miliaran

Aiq Haidar
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:54 WIB
4 Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal di Indonesia, Ada yang Capai Miliaran
Intip 4 Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal, Ada yang Capai Miliaran (Foto: MNC Media).

ARTIS Indonesia dengan tarif endorse termahal bisa Anda ketahui pada ulasan menarik kali ini. Tak heran jika para artis memiliki kekayaan yang melimpah.

Pasalnya selain dari pekerjaan utama sebagai artis di di dunia entertainment, sumber kekayaan yang dimiliki mereka juga bersumber dari jasa endorse. Beberapa dari artis tersebut memasang tarif yang sangat mahal.

Lantas, siapa saja daftar artis dengan tarif endorse termahal? Berikut telah kami rangkum informasinya dari berbagai sumber. Simak sampai habis!

4 Artis Indonesia dengan tarif Endorse termahal

1. Raditya Dika

Artis dengan tarif endorse termahal di urutan pertama disematkan oleh sosok artis bernama Raditya Dika. Komika sekaligus penulis ini masuk dalam daftar artis dengan tarif endorse termahal di dunia urutan ke-35. Pasalnya, jika Anda ingin menggunakan jasanya maka uang yang harus dikeluarkan bisa mencapai Rp1,16 miliar untuk sekali endorse.

2. Syahrini

Di Urutan kedua ada Syahrini yang jadi artis dengan tarif endorse termahal. Pasalnya artis yang satu ini pasang tarif hingga Rp150 juta jika ada yang ingin menggunakan jasanya untuk endorsement. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Syahrini pada unggahan video di channel YouTubenya.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini