get app
inews
Aa Read Next : Pria di Ciwaringin Ditemukan Tewas Gantung Diri Depan Teras Rumah

Ini Alasan Capaian Vaksinasi Masih Rendah di Ciwaringin

Kamis, 04 November 2021 | 22:00 WIB
header img
Petugas vaksinasi di Kecamatan Ciwaringin, tengah gencar melakukan vaksinasi di desa-desa (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Capaian Vaksinasi di Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon sampai, Rabu (3/11/2021) hanya berada di angka 25 persen, jauh dibawah capaian Kabupaten Cirebon yang sudah mencapai angka 50 persen.

Menanggapi belum maksimal nya capaian vaksinasi di wilayah kerjanya, Kepala Puskesmas Ciwaringin, Surtinah, akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait terutama TNI dan Polri yang juga turut melaksanakan kegiatan vaksinasi.

"Ada beberapa data yang belum masuk, jadi sampai saat ini berdasarkan data yang kami terima hanya diangka 25 persen saja," ujar Surtinah, Rabu (3/11/2021).

Dikatakan Surtinah, untuk memaksimalkan vaksinasi di wilayahnya, dirinya akan terus berupaya agar capaian vaksinasi di Kecamatan Ciwaringin bisa lebih banyak sehingga persentase nya pun ikut meningkat.

"Kegiatan vaksinasi di desa juga akan kami tingkatkan, kami upayakan setiap hari kerja melaksanakan vaksinasi di desa-desa," katanya.

Surtinah juga berharap kepada seluruh pemangku kepentingan dan juga tokoh masyarakat di Kecamatan Ciwaringin untuk membantu pihaknya dalam mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat agar, kesadaran vaksinasi masyarakat bisa meningkatkan.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut