get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Ibu Kades Cantik Demo Pakai Kacamata LV dan Punya Puluhan Tas Mewah Branded Bikin Salfok

Terkuak Fakta Kopda Muslimin, Penolakan Cinta hingga Asal Uang untuk Membayar Penembak Sang Istri

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:38 WIB
header img
Suasana di rumah orang tua Kopda Muslimin. (Foto: Istimewa)

Hal yang tak disangka terjadi adalah dua orang yang menembakkan peluru di tubuh Rina Wulandari diduga kuat merupakan orang suruhan dari Kopda Muslimin. 

Indikasi ini diperkuat dengan adanya bukti bahwa Kopda Muslimin telah menyerahkan imbalan berupa uang tunai sebesar Rp120 juta kepada dua orang yang menjadi eksekutor percobaan pembunuhan sang istri.

Parahnya, uang tersebut merupakan uang mertuanya yang ia minta sebagai biaya pengobatan Rina Wulandari di rumah sakit. Kopda Muslimin juga mengambil sebagian dari uang pemberian mertuanya tersebut senilai Rp90 juta untuk dijadikan bekal melarikan diri.

Dari penyelidikan juga ditemukan indikasi bahwa Kopda Muslimin telah empat kali melakukan percobaan pembunuhan terhadap sang istri. Ia pernah membubuhkan racun ke dalam minuman sang istri hingga menggunakan jasa santet untuk menghabisi nyawa Rina Wulandari.

Semua hal keji yang dilakukan Kopda Muslimin tersebut diduga kuat karena ia telah memiliki hubungan asmara dengan wanita lain. Ia bahkan sempat menemui sang kekasih saat istrinya tengah dirawat di rumah sakit karena luka tembak.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut