get app
inews
Aa Read Next : Wow!! Kota Cirebon Bakal Menggelar Cirebon Festival 2024, Catat Tanggal & Tempatnya

Jalan Siliwangi Mulai Pukul 20.00 WIB Bakal Ditutup Untuk Sementara, Cek Pengalihan Arusnya Disini

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:23 WIB
header img
Jalan Siliwangi Kota Cirebon Bakal Ditutup Sementara ( Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews. Id - Ruas jalan Siliwangi Kota Cirebon bakal ditutup sementara untuk malam ini, Rabu (27/7/2022) mulai pukul 22.00 wib hingga nanti akan di buka kembali pada Jumat (29 /7/2022) pada pukul 03.00 WIB. 

Penutupan tersebut berkaitan dengan pelaksanaan hari jadi Cirebon ke 653 tahun

Adanya pemasangan panggung untuk pelaksanaan Hari jadi Cirebon ke 653 dan Tabligh Akbar akan segera di pasang tepat berada di depan balaikota Cirebon, hal tersebut disampaikan Kasat lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja. 

"Jalan Siliwangi Kota Cirebon akan ditutup sementara mulai nanti malam, pukul 22.00 WIB, untuk pelaksanaan HUT ke-653 Kota Cirebon, Ditutup dari lampu merah alun alun kejaksan sampai pertigaan jalan M. Toha. Rencana dibuka kembali hari Jumat dini hari pukul 03.00 WIB ". Sebutnya. 

Sedangkan untuk pengalihan arusnya,kendaraan dari arah Utara atau Pasar Kramat dibelokkan ke kiri arah jalan M.Toha kemudian masuk jalan kapten Damsur. 

"Sementara untuk arus kendaraan yang datang dari arah jalan Kartini dan Pasar Pagi yang hendak menuju ke Jl Siliwangi (balkot) atau arah Indramayu, dialihkan belok kiri jalan Kartini atau belok kanan via Jl.Veteran menuju Jl Suratno maupun ruas jalan lainnya". Jelas AKP Triyono. 

Pelaksanaan Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada Kamis Malam, 28, Juli 2022 sekitar pukul 19.30 WIB yang dihadiri Habib Luthfi. Salah satu puncak dari rangkaian HUT Kota Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut