get app
inews
Aa Read Next : Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2023

Kisah Sukses dr Ayuningtyas Utami Berbisnis Skincare Ditengah Guncangan Pandemi

Sabtu, 23 Juli 2022 | 00:05 WIB
header img
CEO Immoderma Aesthetic and Wellness Clinic Cirebon, dr Ayuningtyas Utami. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kisah sukses dr Ayuningtyas Utami yang berbisnis skincare di tengah guncangan pandemi. CEO Immoderma Aesthetic and Wallness Clinic Cirebon ini mampu berkembang ditengah guncangan pandemi yang menyerang dunia.

Belum Setahun kiprahnya dalam dunia kecantikan di Kota Cirebon, Immoderma Aesthetic and Wellness Clinic Cirebon mampu memikat perempuan yang ada di Ciayumajakuning. Hal ini dilihat dari tingginya angka kunjungan dalam setiap bulannya.

CEO Immoderma Aesthetic and Wellness Clinic Cirebon, dr Ayuningtyas Utami, mengatakan dalam sebulan jumlah kunjungan pasien ke klinik kecantikan nya ini bisa mencapai ribuan orang dengan jumlah kunjungan perhari sekitar 60 sampai 100 orang.

"Alhamdulilah Immoderma Aesthetic and Wellness Clinic Cirebon merupakan cabang ke 5 kami, dan belum setahun keberadaan nya sudah menyamai cabang-cabang yang sudah berdiri sebelumnya," ujar Ayuningtyas saat ditemui, Jumat (22/7/2022).

Ayuningtyas juga mengatakan, kalau pasien yang datang ke kliniknya ini bukan hanya dari Kota atau Kabupaten Cirebon melainkan datang dari berbagai daerah lainya seperti Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Besarnya animo masyarakat terhadap klinik kecantikan yang berada di Jl. DR. Sutomo No.30A, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon ini membuat motivasi tersendiri bagi dr Ayuningtyas Utami untuk terus mengembangkan bisnisnya di Kota Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut