get app
inews
Aa Read Next : Sutardi Raharja Resmi Pimpin Ketua KONI Kabupaten Cirebon

10 Atlet Tenis Meja Kabupaten Cirebon, Ikuti BK Porprov

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:26 WIB
header img
10 Atlet Tenis Meja Kabupaten Cirebon, Ikuti BK Porprov (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sedikitnya 10 orang atlet tenis meja Kabupaten Cirebon diberangkatkan untuk mengikuti babak kualifikasi (BK) Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumedang. Pelepasan atlet sendiri di laksanakan di Kantor KONI Kabupaten Cirebon, Kamis (28/10/2021).

Ketua Pengcab PTMSI Kabupaten Cirebon, Iis Krisnandar, mengatakan sebelum diberangkatkan pada BK ini, 10 atlet yang akan berlaga tentunya di masukkan dalam program pemusatan latihan.

"Dalam pemusatan latihan ini, selain meningkatkan kemampuan teknik dan fisik, kami juga sering kali melakukan uji tanding dengan tim-tim yang ada di luar daerah seperti Kota Cirebon dan tim dari Kabupaten Sumedang," ujar Iis.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cirebon ini juga menargetkan kepada atlet tenis meja yang berlaga di BK untuk bisa lolos ke babak utama Porporv 2022 nanti. Dan kalau dipastikan bisa lolos ke babak utama baru pihaknya akan memperhitungkan target perolehan medali.

"Di ajang Porprov sebelumnya kami berhasil lolos ke babak utama, namun belum beruntung mendapatkan medali," tandasnya.

Iis juga menghimbau kepada atlet untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan serta konsentrasi dalam menghadapi pertandingan, dirinya mengaku berharap besar pada atlet agar bisa lolos babak utama Porporv nanti.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut