get app
inews
Aa Read Next : Launching Embung Jangkar Sebagai Desa Budaya

Indahnya Sunset di Embung Jangkar Diserbu Peselfi

Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:51 WIB
header img
Pemandangan sunset di objek wisata Embung Jangkar Sindang Indramayu (Foto : Candra)

INDRAMAYU, iNews.id - Keindahan nan eksotis matahari terbenam (sunset) di objek wisata Embung Jangkar, diserbu wisatawan untuk berfoto selfi.

Akan tetapi, selain menjadi salah satu tempat terbaik untuk berfoto selfi, wisata Embung Jangkar yang berlokasi di Desa/Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini juga menjadi tempat yang tepat untuk berekreasi bersama keluarga.


Pemandangan sunset di objek wisata Embung Jangkar Sindang Indramayu (Foto : Candra)

Seperti yang dilakukan oleh Ncas (24), salah satu pengunjung wisata Embung Jangkar sore ini, Minggu (24/10/2021).

"Saya ke sini untuk melihat keindahan 'sunset' di Embung Jangkar, sekalian berekreasi bersama keluarga," ujar Ncas, sembari duduk menikmati pemandangan.

Ncas menambahkan, disuguhkan pemandangan sunset di lokasi tersebut, sangatlah cocok baginya untuk melepas penat setelah seharian bekerja sebagai penjahit.

Apalagi, lokasi objek wisata Embung Jangkar tersebut, dirasa mudah dijangkau karena hanya beberapa kilo meter saja dari tempat usaha jahit milik Ncas di dekat Gor Singalodra (GS) Sindang.

"Mudah dijangkau, dan sangat cocok untuk melepas penat setelah seharian bekerja," ucap Ncas.

Di tempat yang sama, Memet (30), juru parkir di lokasi tersebut mengungkapkan, meskipun belum diresmikan, objek wisata Embung Jangkar selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Apalagi, pada hari Minggu seperti sekarang pengunjungnya bisa mencapai ratusan dalam satu hari. "Pengunjung yang kesini, banyaknya yang foto-foto," ujar Memet.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut