get app
inews
Aa Read Next : Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon, Polisi Musnahkan Ribuan Botol Miras

Tertibkan Bangunan Liar, Petugas Pol PP Kota Cirebon Temukan Bekas Alat Kontrasepsi Berserakan

Selasa, 12 Juli 2022 | 13:38 WIB
header img
Tertibkan Bangunan Liar, Petugas SatPol PP Kota Cirebon Temukan Sejumlah Alat Kotrasepsi Bekas Pakai ( Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id  - Sejumlah warung dan bangunan liar tidak berizin ditertibkan petugas gabungan dari Satuan Pamong Praja (PP) Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota, Selasa (12/7/2022).

Dari beberapa bangunan yang ditertibkan petugas tersebut, disinyalir digunakan untuk menjual minuman keras dan dijadikan tempat prostitusi.

Warung yang ditertibkan yakni di wilayah Jl DR Cipto Mangunkusumo sebanyak 1 warung, dan Jl Dukuh Semar sebanyak 7 warung dan bangunan liar.

Benar saja saat dilakukan penertiban di daerah Jl Dukuh Semar, petugas menemukan sejumlah botol kosong minuman keras dan bekas pakai alat kontrasepsi yakni kondom bekas pakai yang berserakan.

Suweka, Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kota Cirebon mengatakan, Warung di Jl Dukuh Semar sudah puluhan tahun berdiri tanpa izin dan disalahgunakan pihak tertentu.

" Kami lakukan penertiban terhadap warung di Jl Dukuh Semar ini berdasarkan adanya laporan warga yang menyebutkan bahwa warung tersebut menjual minuman keras dan sebagai tempat prostitusi,” ujarnya.

Petugas menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap warung maupun bangunan liar tanpa izin di wilayah Kota Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut