get app
inews
Aa Read Next : Ingin Tampil Cantik dan Percaya Diri, D.A.N Aesthetic Solusinya

Unik! Klinik Kecantikan Ini Tawarkan Nasi Padang bagi Pelanggan

Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:33 WIB
header img
dr. Elvin Gultom dirikan Dazzel Beauty Clinic dengan layanan premium namun harga ekonomis (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ada klinik unik di daerah Metro Pondok Indah Jakarta Selatan, pasalnya Klinik bernama Dazzel Beauty Clinic ini tak hanya menawarkan harga perawatan kecantikan yang ekonomis tetapi juga ditraktir nasi padang yang super lezat. 

Pemiliknya bernama dr. Elvin Gultom, selain dokter yang konsen terhadap bidang kecantikan, ia pun seorang dokter yang murah hati. Buktinya, ia kerap berbagi uang melalui Giveaway kepada Pengikut nya di instagram @dr.elvingultom yang saat ini sudah berjumlah lebih dari 800 K.

Klinik Dazzel memang baru dibuka awal bulan Juli 2022, namun dari pantauan di lapangan, klinik ini ramai pengunjung. 

Uniknya lagi, ternyata mereka adalah para penggemar dokter Elvin sekaligus followers di Instagram @dr.elvingultom.

Tempat yang mewah dan nyaman menjadi salah satu aspek pendukung kita berbetah-betah di klinik satu ini, selain harga perawatan yang terjangkau oleh kocek kita dan tentunya mendapatkan hasil yang super memuaskan tidak kalah dibanding klinik kecantikan lain.

"Penanganan di klinik kami terbilang sangat ekonomis dan tentunya dengan hasil yang memuaskan. Klinik ini menjadi impian saya dimana membangun suatu klinik kecantikan di kawasan premium Jakarta namun dengan harga sangat terjangkau sehingga tidak menjadi beban dan tetap tampil cantik," terang Elvin Gultom, dokter yang merupakan owner sekaligus langsung menangani pasien-pasien yang datang untuk mendapatkan perawatan kecantikan.

Setelah rangkaian pelayanan premium yang didapat, ada satu lagi keunikan lainnya yang tidak ada di klinik kecantikan lain yaitu makan nasi padang yang super lezat bersama dokter Elvin.

“Wah sudah dibuat cantik, dibuat kenyang lagi” kata salah seorang pasien.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut