get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan, Pembangkit Cirebon Power Dinilai Paling Andal

Netizen Ini Menjadi Kaya Raya, hanya Bermodal Jualan Kentut di Toples, Keuntungan Capai Rp717 Juta

Senin, 04 Juli 2022 | 14:30 WIB
header img
Jualan kentut membuat seorang netizen kaya raya. Stephanie Matto (30) menjadi kaya lantaran jualan kentutnya dalam botol toples seharga Rp717 juta per pekan. Foto/TikTok @stepankamatto via New York Post

Di situs itulah dia jualan kentutnya. “Bekerja di platform ramah-dewasa saya sendiri beberapa bulan terakhir ini telah membuat saya sangat sadar akan berbagai jenis ceruk dan pasar yang ada di luar sana,” kata Matto. 

"Selama bertahun-tahun, saya mendapat beberapa pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, celana dalam, rambut, air manpublisitasdi, dan lain-lain.” Wanita yang juga influencer ini mengaku menjual kentutnya memang untuk aksi . 

Namun, ternyata juga menghasilkan uang lebih. "Karena ini akan menjadi langkah publisitas lucu yang akan menarik banyak perhatian orang," ujarnya.

Matto mengatakan bahwa kotak masuk Unfiltrd-nya dibanjiri setiap hari dengan orang-orang yang ingin membeli toples berisi kentutnya. Orang-orang, kata dia, sering meminta video proses produksi gas pribadinya itu. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut