get app
inews
Aa
Read Next : 5 Film Indonesia Dibintangi Aktris Panas Luar Negeri, Nomer 3 dari Negeri Sakura

Bintang Film Dewasa Asal Jepang, Rina Arano Ditemukan Tewas Terikat di Pohon Setengah Telanjang

Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:37 WIB
header img
Artis bintang film dewasa Jepang Rina Arano ditemukan tewas dan diikat ke pohon di hutan Ibaraki di Jepang. Arano terakhir terlihat pada 5 Juni 2022. ( Foto/The Sun/sindonews)

JAKARTA, iNews.id - Rina Arano bintang film dewasa Jepang yang hilang, ditemukan tewas dan diikat ke pohon di hutan Ibaraki di Jepang. Arano terakhir terlihat pada 5 Juni 2022 sebelum keluarganya melaporkan dia hilang tiga hari kemudian. Arano dilaporkan ditangkap di CCTV di luar stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki saat dia masuk ke dalam mobil bersama Hiroyuki Sanpei, seorang pria berusia 33 tahun yang mengirimkan SMS sebelum dia hilang.

Polisi mulai mencari Arano pada 8 Juni. Penggemar Arano dilaporkan menemukan tubuh sang artis yang sebagian membusuk pada 14 Juni 2022 setelah polisi merilis deskripsi tubuhnya. “Rina Arano diikat ke pohon tanpa pakaian dan sudah mati hampir dua minggu. Kami masih berusaha untuk menentukan penyebab kematiannya,” kata polisi dalam sebuah pernyataan dilansir dari Yahoo, Jumat (1/7/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut